Lebih Besar Mana Penghasilan Youtube Pesulap Merah daripada Gus Samsudin, Ini Perbandingannya

Gus Samsudin dan Pesulap Merah, (Foto: Istimewa)
Gus Samsudin dan Pesulap Merah, (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM – Berikut dalam artikel ini akan mengulas perbandingan penghasilan Youtube Persulap Merah (Marcel Radhival) dan Gus Samsudin.

Nama Persulap Merah dan Gus Samsudin kini tengah ramai jadi perbincangan Warganet lantaran saling sanggah soal kesaktian.

Pesulap Merah ini viral usai mengusik kesaktian Gus Samsudin. Ia bahkan datang ke padepokan Nur Dzat Sejati asuhan Gus Samsudin di Blitar untuk membuktikan kesaktian Gus Samsudin itu secara langsung.

“Kita mau buktiin ni. Sakti beneran atau nggak ini dia,” ucap Pesulap Merah kepada beberapa warga di sekitar padepokan seperti yang dilihat di Channel YouTube Marcel Radhival.

Gus Samsudin dikenal memiliki kesaktian dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, sering membuka praktik di padepokannya dan tak jarang Gus Samsudin juga mendatangi rumah pasiennya.

Baca juga:   Profil dan Biodata Pesulap Merah, Umur, Agama, TikTok hingga Akun IG

Melihat hal tersebut, Pesulap Merah ini justru menantang Gus Samsudin untuk membuktikan kesaktian itu secara langsung.

Seperti diketahui, keduanya sama-sama aktif di platform Youtube. Saat ini Pesulap Merah yang memiliki kanal Youtube bernama Marcel Radhival ini memiliki 1,85 juta subscribers.

Marcel Radhival ini diketahui tergabung bersama Youtube 14 Januari 2013, sementara Gus Samsudin 6 Februari 2021.

Total video yang sudah diunggah di akun Youtube Marcel Radhival hingga kini sudah mencapai 308 video.

Dan Gus Samsudin juga sudah memiliki 594 video.

Dikutip dari noxinfluencer.com bahwa Marcel Radhival ini memiliki penghasilan kisaran Rp 324 juta hingga Rp 1,14 Miliar perbulan.

Sementara Gus Samsudin juga memiliki kanal Youtube yang bernama Padepokan Nur Dzat Sejati dan memiliki 1,61 juta subscriber.