Lee Jun Young dan Seohyun SNSD Segera Muncul dalam Film Love And Leashes Terbaru Bulan Depan

Sinopsis Love And Leashes
Sinopsis Love And Leashes: Serial Netflix yang diperankan Lee Jun Young dan Seohyun SNSD Tayang 11 Februari 2022 (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Lee Jun Young dan Seohyun SNSD Segera Muncul dalam Film Love And Leashes Terbaru tepatnya tanggal 11 Februari nanti.

Dalam Teaser dan poster film Love And Leashes Terbaru Lee Jun Young dan Seohyun SNSD terlihat ditampilkan untuk memberikan kejutan bagi para pecinta film Korea.

Menariknya, pada poster tersebut terdapat sebuah kalimat yang berbunyi ‘Menghormati preferensi pribadi, romansa kepatuhan dari atas ke bawah’.

Film ‘Love And Leashes’ Netflix ini menghadirkan aktor Lee Jun Young dan Seohyun SNSD yang ceritanya diambil dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Menurut cerita pada webtoonnya, Love And Leashes menghadirkan hubungan asmara yang mendebarkan dan unik antara Ji Hoo (Lee Jun Young) dan Ji Woo (Seohyun).

Baca juga:   Lirik dan Terjemahan Lagu ‘Venom’ karya EMINEM yang Menjadi Soundtrack Film Venom

Dalam cerita tersebut Ji Hoo merupakan seorang pria yang sempurna dan memiliki selera yang unik, sedangkan Ji Woo adalah seorang karyawan bagian public relation yang secara tak sengaja menemukan rahasia Ji Hoo.

Secara struktural perusahaan hubungan mereka tidak lebih dari seorang asisten manajer dan karyawan, namun berkat rahasia yang terungkap tersebut terjadi dinamika hubungan yang aneh dan tidak biasa.

Adapun yang menyebabkan hubungan mereka tiba-tiba berubah adalah setelah Ji Woo mengetahui preferensi seksual seorang Ji Hoo.

Kisah mereka dimulai saat Ji Woo secara tidak sengaja menerima paket dari rekan kerjanya yang populer bernama Ji Hoo.

Didalam Paket tersebut ternyata terdapat rahasia terbesar Ji Hoo, yang membuatnya mengetahui preferensi seksualnya.

Baca juga:   Mudahnya Medapatkan Dolar Dari 5 Aplikasi Penghasil Paypal Terviral Minggu ini

Namun Terlepas dari perbedaan kepribadian dan preferensi mereka, film ini menjanjikan chemistry romantis antara Ji Woo dan Ji Hoo yang pastinya akan memikat para penonton.

Film ini disinyalir akan tayang perdana pada 11 Februari mendatang dan tentunya Film ini juga akan dibatasi penayangannya hanya bagi yang sudah berusia 18 ke atas.