Liga Inggris 2021/2022, Tottenham Risih, Arsenal Minta Penundaan Pertandingan

  • Bagikan
Antonio Conte, Pelatih Tottenham Hotspur, (Foto : Instagram Tottenham Hotspur)
Antonio Conte, Pelatih Tottenham Hotspur, (Foto : Instagram Tottenham Hotspur)

KLIKKORAN.COM – Jelang laga Tottenham Hotspur vs Arsenal pada pekan ke 21 Liga Inggris 2021/2022, tim tamu Arsenal mengajukan penundaan kepada pihak Liga Inggris agar laga tersebut ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Permintaan Arsenal atas penundaan tersebut rupanya tak disenangi oleh Tottenham Hotspur.

Arsenal diketahui mengajukan penundaan laga tersebut karena sedang mengalami krisis pemain. Dilansir dari laman resmi Arsenal, The Gunners menyebut beberapa pemainnya terpapar COVID-19, cedera, dan absen karena Piala Afrika menjadi alasan skuad asuhan Mikel Arteta kekurangan pemain.

Kabar yang beredar, Arsenal hanya punya 12 pemain non kiper, meski hal ini tak dikonfirmasi pihak klub. Dengan menipisnya armada yang tersedia, Arsenal merasa memenuhi persyaratan untuk menunda laga.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming PERSIB vs PERSEBAYA, Prediksi & Susunan Pemain, Liga 1 BRI

Dilansir Skysport, hal tersebut membuat The Lilywhites murka, Mereka berkeyakinan saat ini tak ada badai COVID-19 di skuad Arsenal, yang membuat laga harus ditunda. Pengajuan itu diyakini hanya upaya mencari celah agar tak perlu bertanding dengan skuad pas-pasan.

Menurut data yang dikeluarkan premierinjuries, saat ini hanya Martin Odegaard dan Pierre-Emerick Aubameyang yang diketahui terjangkit virus tersebut.

Namun Aubameyang saat ini tengah pergi menjalankan tugas negara bersama Gabon di Piala Afrika, dan ia sudah sebulan terakhir ditepikan oleh Arteta. Oleh sebab itu, hanya Odegaard yang dianggap tak tersedia karena COVID-19.

Murkanya Tottenham dikarenakan terlalu banyak berhadapan dengan partai tunda. Sebelum ini, sudah ada tiga laga yang digeser karena badai COVID-19 di dalam skuad serta terganggu cuaca buruk.

Baca juga:   Jadwal Lengkap FA Cup 2021/2022, Sabtu 8 Januari 2022 : Ada Manchester City, Leicester City, Newcastle United

Hal itu tentu tak baik untuk kebugaran tim karena harus menuntaskan jumlah laga dengan jadwal yang padat, yang nantinya bisa berdampak pada hasil di lapangan.

  • Bagikan