Link Baca Komik One piece 1056 Sub Indonesia ‘Cross Guild’

Link Baca Komik One piece 1056 Sub Indonesia ‘Cross Guild’ (op.fandom)

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini terdapat link baca komik One Piece bab 1056 dengan subtitle bahasa Indonesia.

Di chapter sebelumnya, kita melihat Momonosuke bersikeras bahwa dia akan menghadapi Ryokugyu sendirian untuk membuktikan bahwa dia mampu membela Wano.

Kami juga melihat Raja Tertinggi Haki dari Shanks, itu cukup kuat untuk memaksa Laksamana meninggalkan Wano dari jarak jauh.

Dalam spoiler One Piece bab 1056 komik ini bercerita Buggy telah memulai hal konyol dengan memberi hadiah bagi siapa saja yang menghabisi Marinir.

Tidak tahu berapa banyak uang yang Buggy miliki sekarang, tetapi jika dia memberi hadiah bagi siapa saja yang menghabisi marinir, akan ada banyak bajak laut yang mulai berburu marinir.

Baca juga:   Bocoran Terbaru Movie One Piece Film "Red" Film Layar Lebar yang Segera Tayang Sebagai Tanda Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece!

Hingga pada bab ini berakhir Momo berteriak jika Yamato telah pergi juga, tapi Yamato berada di atap dan berteriak kepada Momo bahwa sudah waktunya untuk pergi dengan Luffy dan bahwa sudah waktunya untuk hidup seperti Kouzuki Oden.

Link Baca Komik One Piece 1056

One Piece Chapter 1056 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 7 Agustus.

Tanggal rilis dapat bervariasi untuk beberapa pembaca internasional karena perbedaan zona waktu tetapi, itu akan menjadi hari sebelumnya atau hari berikutnya dari rilis awal.

Bab ini akan tersedia untuk dibaca di Viz Media dan Manga Plus secara gratis.

(kk)