Link Gratis! Nonton Live Streaming Liverpool Vs Crystal Palace, Liga Inggris Selasa 16 Agustus 2022

Liverpool akan menyambut Crystal Palace ke Anfield pada hari Selasa dini hari 02:00 WIB.

Link Gratis! Nonton Live Streaming Liverpool Vs Crystal Palace, Liga Inggris Selasa 16 Agustus 2022

KLIKKORAN.COM – Liverpool akan mencari kemenangan pertama mereka musim ini setelah awal yang gagap ketika mereka menyambut Crystal Palace ke Anfield pada hari Selasa dini hari 02:00 WIB.

Liverpool akan kembali ke kenyamanan rumah mereka ketika mereka menghadapi Crystal Palace di Anfield, dan Jurgen Klopp akan tertarik untuk melihat anak buahnya mencatatkan kemenangan pertama mereka di musim baru.

The Reds memulai musim dengan performa yang buruk, harus bangkit dari ketinggalan dua kali untuk merebut satu poin melawan Fulham di London.

Baca Juga: Link Gratis! Nonton Live Streaming Getafe Vs Atletico Madrid, La Liga Spanyol 16 Agustus 2022

Setelah mengakhiri pra-musim mereka dalam bentuk yang relatif baik, pasukan Klopp mungkin meremehkan lawan mereka akhir pekan lalu.

Fulham menunjukkan bahwa mereka tidak mudah menyerah dan menghasilkan kinerja yang mungkin mereka lihat kembali seiring berjalannya musim.

Sementara Crystal Palace adalah tim pertama yang merasakan atmosfer Anfield musim ini, dan Patrick Vieira akan bersemangat untuk mendapatkan poin pertama Eagles.

The Londoners telah membuat banyak perubahan pada skuad bermain mereka, dan beberapa pemain masih bisa mengatasi tantangan yang ada.

Pasukan Vieira bukan tandingan The Gunners tetapi menunjukkan peningkatan di berbagai fase permainan. Ada tanda-tanda dorongan, tetapi apakah itu cukup untuk mendapatkan hasil positif melawan Liverpool di Anfield?

Baca Juga: Link Gratis! Nonton Live Streaming Juventus Vs Sassuolo, Serie A Liga Italia Selasa 16 Agustus 2022

Prediksi Line Up

Liverpool (4-3-3):

Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Nunez, Diaz

Crystal Palace (4-3-3):

Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Eze, doucoure, teguk; Ayew, Mateta, Zaha

Fakta Pertandingan Kedua Tim

  • Liverpool telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.
  • Liverpool telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Anfield.
  • Liverpool telah mencetak setidaknya dua gol dalam 14 dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris melawan Crystal Palace.
  • Liverpool mencatatkan clean sheet dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.
  • Crystal Palace terakhir kali menang melawan Liverpool pada April 2017 dan telah mengalami sepuluh kekalahan beruntun sejak di Premier League.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs Sasuolo Serie A 2022/2023 Lengkap dengan Susunan Pemain dan Head to Head