Link Nonton Anime One Piece Episode 1006 Terbaru

Link Nonton Anime
Link Nonton Anime One Piece Episode 1006 Terbaru (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Link Nonton Anime One Piece Episode 1006 Terbaru tersedia di artikel ini untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah perjuangan Luffy dan kawan-kawan dalam menyelamatkan negeri wano.

Untuk teman-teman yang belum sempat menonton rilisan terbaru dari Anime One Piece bisa menontonnya melalui Link Nonton Anime One Piece Episode 1006 Terbaru ini.

Dalam artikel berjudul Link Nonton Anime One Piece Episode 1006 Terbaru ini teman teman bisa melihat ulasan cerita Anime One Piece Episode 1006 Terbaru yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Tayangan Anime One Piece Episode 1005 sebelumnya menampilkan Pertarungan lanjutan antara akazaya nine melawan Kaido. Sementara itu Luffy terus bertarung menghadapi para kroco-kroco Kaido yang berusaha menahannya agar tidak mencapai atap Kastil.

Baca juga:   Link Download dan Nonton Streaming Anime One Piece Chapter 1005 Subtitle Indo Terbaru

Selain itu Yamato masih terus melanjutkan perjuangannya dalam mengejar dan meyakinkan Momonosuke bahwa ia akan melindungi Momonosuke.

Kaido dalam pertarungan tersebut Terkapar setelah terkena serangan Jurus Warisan rahasia Oden Nitoryu dari para akazaya nine dan mengalami luka yang sama persis seperti luka yang dulu pernah diberikan oleh Oden.

Pada Anime One Piece Chapter 1005 yang berjudul kekuatan iblis es versi baru peluru Excite memperlihatkan perubahan orang-orang yang terkena serangan peluru yang ditembakan oleh Queen tersebut.

Queen masih terus menghujani semua orang dengan peluru tersebut sehingga mereka yang terkena serangan peluru tersebut berubah menjadi monster dan kehilangan kesadaran mereka.

Hal itu membuat Zoro yang berada dilokasi tersebut mulai mengamuk dan berniat untuk menyerang queen. Chooper yang mengetahui efek buruk dari peluru tersebut kemudian memperingatkan Zoro untuk berhati-hati.

Baca juga:   Berikut Jadwal Tayang Series Teluk Alaska Episode 7B di WeTV bagi Pengguna VIP

Disisi lain Sanji dan Luffy yang tengah dalam perjalanan menuju atap kastil bertemu dengan Jimbe yang membantunya mengatasi para Kroco Kaido yang menghalangi mereka.