Link Nonton dan Prediksi Skor Bournemouth Vs Aston Villa, Liga Inggris 2022/23

Jalanya pertandingan Bournemouth Vs Aston Villa bisa dinonton via live streaming vidio.com malam ini (6/8/2022) jam 21:00 WIB.

Link Nonton dan Prediksi Skor Bournemouth Vs Aston Villa, Liga Inggris 2022/23 (ss/vidio.com)

KLIKKORAN.COM – Bournemouth akan memulai kembalinya mereka ke Liga Premier dengan menyambut tim Aston Villa yang ambisius ke Stadion Vitality pada hari Sabtu.

Jalalanya pertandingan Bournemouth Vs Aston Villa bisa dinonton via live streaming vidio.com malam ini (6/8/2022) jam 21:00 WIB.

Legenda Liverpool membimbing Villa menjauh dari ancaman degradasi musim lalu dan membuat mereka finis di urutan ke-14.

Setelah didukung di jendela transfer musim panas, mereka sekarang diharapkan untuk masuk ke sepuluh besar dan bahkan mungkin bersaing untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Tuan rumah Bournemouth akan mempertahankan inti dari tim yang memenangkan mereka promosi, menjamin setidaknya chemistry tim yang tepat.

Baca juga:   Download Ghost Doctor Episode 10 Sub Indo: KLIK LINK Terlampir Pada Artikel Ini

Apakah ini dapat membantu mereka mengalahkan tim Villa yang unggul.

Kampanye 2022/23 adalah salah satu yang menarik untuk Villa.

Jendela transfer musim panas Aston Villa membawa Boubacar Kamara dan Diego Carlos.

Mereka juga mengontrak Phillipe Coutinho secara permanen, dan pemain Brasil itu memiliki banyak alasan untuk tampil impresif mengingat masa kerjanya yang buruk di Barcelona.

Villa juga memiliki kapten baru berupa John McGinn, yang menjadi andalan di lini tengah mereka dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga:   Bocoran Sinopsis Green Mothers Club yang Tayang Pada 6 April 2022 di JTBC Pukul 20.30 WIB

Setelah melakukan bisnis mereka lebih awal, Gerrard akan memiliki cukup waktu untuk mendidik pemain barunya tentang gaya permainan klub.

Mengingat bahwa Carlos dan Kamara akan bermain di Liga Premier untuk pertama kalinya, seberapa baik mereka dapat menyesuaikan diri dengan sifat permainan dapat menentukan nasib mereka.