Link Nonton Live Streaming AREMA vs BARITO, Prediksi, Berita Tim & Susunan Pemain

  • Bagikan
Link Nonton Live Streaming AREMA vs BARITO, Prediksi, Berita Tim & Susunan Pemain (Pic: Vidio.com)

KLIKKORAN.COM –  Lanjutan Liga 1 BRI Arema FC vs Barito Putera akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (23/11/2021).

Laga dapat di nonton lewat Live Streaming Indosiar dan kick off dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Arema FC kini di urutan ketiga dengan perolehan 23 poin.

Eduardo Almeida menginstruksikan kepada pemainnya untuk bekerja keras menghadapi pertandingan melawan Barito Putera malam nanti.

“Kami sudah menganalisa kekuatan lawan. Tapi yang lebih penting kita fokus bagaimana tampil sebaik mungkin di pertandingan hari ini,” ungkap pelatih asal Portugal ini.

“Kami sudah melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya. Hari ini kami harus lebih fokus dan bekerja keras untuk meraih kemenangan,” imbuh Almeida yang dilansir dari laman aremafc.com.

Di sisi lain, Barito Putera menunjukkan tren yang relatif baik dalam empat pertandingan terakhir.

Baca juga:   Berstatus Pemain Asing, Begini Detail Kontrak Bagus Kahfi di Jong Utrecht

Selama ini, Tim Djadjang Nurdjaman meraih 2 kali menang dan 2 kali seri. Termasuk menahan Persija 1-1 di minggu ke-11 dan 4-1 kemenangan melawan Persiraja di minggu ke-12.

Prediksi Susunan Pemain:

Arema FC 

Adilson Maringa; Diego Michels, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Ahmad Farisi; Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Hamzah Titofani; Feby Eka Putra, Muhammad Rafli, Carlos Fortes

Barito Putera 

Aditya Harlan; Bagas Kaffa, Azamat Baimatov, Cassio de Jesus, Miftah Sani; Bayu Pradana, Rafi Syarahil, Luthfi Kamal; Rafinha, Aleksandar Rakic, Rizky Rizaldi Pora

Berikut Live Streaming Arema vs Barito Putera

(*)

  • Bagikan