Link Nonton Live Streaming Formula-E Berlin Race dan Kualifikasi, 14 Mei 2022

Saksikan live kualifikasi dan race Formula E Berlin pada link yang tersedia di artikel ini.

Link Nonton Live Streaming Formula-E Berlin Race dan Kualifikasi, 14 Mei 2022 (pic: formulaechronicles.com)

KLIKKORAN.COM – Berikut link nonton Live Streaming Formula E 2022 Berlin Race dan Kualifikasi.

Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA kembali digelar di Berlin.

Untuk jadwal kulifikasi Formula E dapat menontonnya disaluran live Streaming RCTI+ pada jam 15:45 WIB hari ini Sabtu 14 Mei 2022.

Dan untuk jadwal Race Formula E Berlin 2022 juga akan berlangung di hari yang sama 14 Mei 2022.

Race Formula E akan berlangsung pada jam 20:03 WIB.

Musim 8 Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA berlanjut akhir pekan ini untuk Shell Recharge Berlin E-Prix 2022 dengan tajuk ganda di Sirkuit Jalan Bandara Tempelhof.

Stoffel Vandoorne, Jean-Eric Vergne, Mitch Evans (Jaguar TCS Racing) dan Robin Frijns (Envision Racing) mendapati diri mereka dipisahkan oleh hanya 10 poin, dengan semuanya untuk diperebutkan di Berlin.

Baca juga:   Kenali Gejala Penyakit Jantung, yang Diduga Penyebab Kematian Markis Kido

Stoffel Vandoorne memimpin dalam perebutan gelar pembalap Formula E 2022 kali ini, tetapi ada sejumlah pembalap yang mengejarnya.

Pertarungan untuk mahkota kejuaraan semakin panas dengan Stoffel Vandoorne dari Mercedes-EQ berusaha untuk melindungi posisi teratas yang ia rebut dari Jean-Eric Vergne dari DS TECHEETAH.

Sementara Mitch Evans tetap menjadi pria dalam performa terbaiknya saat ini.

Mulai dari pole, Evans hampir saja mengamankan tiga kemenangan bersejarah berturut-turut terakhir kali di Monaco, yang akan membuatnya menjadi pembalap ketiga yang melakukannya dalam seri Formula E setelah Antonio Felix da Costa dan Sebastien Buemi.

Pada akhirnya ia harus puas di tempat kedua karena beberapa manajemen energi yang baik oleh Vandoorne dan rival Mercedes, tetapi kecepatannya akan mengirim peringatan ke grid menjelang akhir pekan.

Baca juga:   Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022, Adik Valentino Rossi, Luca Marini Start dari Grid Terdepan

Dan semua tidak baik-baik saja dengan rekan setim Jaguar TCS Racing Sam Bird, dengan pembalap Inggris itu mendekam di posisi ke-12 dalam klasemen dan belum mengamankan podium musim ini.