Link Nonton Live Streaming Fulham VS Liverpool dan Fakta Pertandingan, Liga Inggris 2022/23

Fulham sebagai tuan rumah menjamu Liverpool di Craven Cottage pada Sabtu sore hari ini 18:30 WIB.

Link Nonton Live Streaming Fulham VS Liverpool dan Fakta Pertandingan, Liga Inggris 2022/23 (ss/vidio.com)

KLIKKORAN.COM – Musim Liga Premier 2022/23 akhirnya tiba, pertandingan perdana dibuka oleh Crystal Palace dan Arsenal pada Jumat malam .

Dan kali ini Fulham sebagai tuan rumah menjamu Liverpool di Craven Cottage pada Sabtu sore hari ini (6/8/2022) 18:30 WIB.

Marco Silva memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi menjelang kunjungan Liverpool.

Pada Sabtu sore, manajer Fulham akan kehilangan layanan dari setidaknya tiga pemain tim utama, dengan ketersediaan Manor Solomon yang juga diragukan.

Absen utama untuk Fulham adalah Harry Wilson, dengan lulusan akademi Liverpool pulih dari cedera lutut. Selain itu, Cottagers kehilangan servis Joe Bryan (tangan patah) dan Nathaniel Chalobah (tidak ditentukan).

Tidak seperti rekannya di ruang istirahat Fulham, Jurgen Klopp memiliki banyak masalah yang menghambat persiapannya menjelang perjalanan ke Craven Cottage.

Baca juga:   Bursa Transfer 2021/2020, Jurgen Klopp Bakal Lepas Gelandang Mahalnya

Bos Liverpool akan tanpa tujuh pemain tim utama pada hari Sabtu.

Kabar baiknya adalah bahwa Alisson Becker tersedia setelah pulih dari masalah kecil.

Penjaga gawang Brasil harus cukup fit untuk menjadi starter di antara mistar gawang untuk Liverpool melawan Fulham.

Tapi Kostas Tsimikas (ketukan), Ibrahima Konate (lutut), Naby Keita (sakit), Alex Oxlade-Chamberlain (hamstring), Curtis Jones (betis), Diogo Jota (paha), dan Caoimhin Kelleher absen.

Fakta Pertandingan

  • Fulham tidak terkalahkan di kedua pertandingan Liga Premier melawan Liverpool pada 2020/21, bermain imbang 1-1 di kandang dan menang 1-0 di Anfield. Meskipun menderita degradasi musim itu, empat poin The Cottagers melawan The Reds adalah yang terbanyak bersama mereka melawan lawan (juga empat vs Sheffield United dan West Bromwich Albion).
  • Manajer Liverpool Jurgen Klopp kalah dalam pertemuan Liga Premier pertamanya dengan Marco Silva pada Februari 2017, dengan timnya kalah 0-2 di Hull City. Sejak itu, Klopp tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya melawan ahli taktik Portugal di kompetisi (W2 D2), dengan yang terbaru adalah kemenangan 5-2 melawan Everton asuhan Silva.
  • Pada lima kesempatan sebelumnya, Fulham baru saja dipromosikan ke papan atas Inggris, mereka kalah dalam pertandingan liga pertama mereka musim ini, melakukannya pada tahun 1949/50, 1959/60, 2001/02, 2018/19 dan 2020/21 . Di sisi lain, Liverpool telah memenangkan pertandingan Liga Premier pertama mereka di masing-masing dari empat musim terakhir, rekor terpanjang yang berkelanjutan di papan atas, mencetak setidaknya tiga gol dalam setiap kemenangan (total 15 gol).
  • Fulham tanpa kemenangan dalam sepuluh pertandingan Liga Premier sebelumnya (D2 L8), dengan kemenangan terakhir mereka di liga datang melawan Liverpool pada Maret 2021. Sementara itu, Liverpool tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan Liga Premier terakhir mereka (W16 D3) sejak Kekalahan 1-0 di Leicester City pada Desember 2021.
  • Mohamed Salah telah mencetak gol dalam pertandingan pembukaan Liga Premier Liverpool di masing-masing dari lima musimnya bersama klub, dengan pemain Mesir satu-satunya pemain dalam sejarah kompetisi yang mencetak gol di Gameweek 1 lima tahun berturut-turut. Salah memiliki total tujuh gol, dengan hanya tiga pemain yang mencetak lebih banyak (Alan Shearer, Frank Lampard dan Wayne Rooney, masing-masing delapan).
Baca juga:   Link Nonton Live Streaming Liverpool vs Benfica Liga Champions 2021/22

Kemungkinan Lineup

Fulham (4-2-3-1): Leno; Mbabu, Adarabioyo, Ream, Robinson; Palhinha, Buluh; Reid, Pereira, Kebano; Mitrovic