Link Nonton Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar, Prediksi, Berita Tim & Susunan Pemain

  • Bagikan
Link Nonton Live Streaming Inter Milan vs Shaktar, Prediksi, Berita Tim & Susunan Pemain (Pic: Vidio.com)

KLIKKORAN.COM Inter Milan akan memiliki nasib Liga Champions di tangan mereka sendiri jika mereka mengalahkan raksasa Ukraina Shakhtar Donetsk di San Siro.

Inter vs Shaktar, laga akan dimulai pada pukul 00:45 WIB dini hari ini Kamis (25/11) dan dapat disaksikan lewat Live Streaming SCTV.

Juara Italia Inter Milan mengalami awal yang sulit untuk kampanye Liga Champions UEFA mereka.

Kemenangan di San Siro ditambah akan menjamin tempat Inter di babak 16 besar.

Keluarnya Antonio Conte, Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi telah membuat mereka kehilangan keunggulan di area-area utama.

Namun, tim asuhan Simone Inzaghi telah menunjukkan sekilas apa yang bisa mereka lakukan pada hari mereka.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming BORNEO vs PERSIPURA: Prediksi, Susunan Pemain & H2H

Shakhtar, pada bagian mereka, telah tersingkir tetapi memiliki peluang tipis untuk mencapai Liga Europa. Apakah itu dianggap sebagai motivasi yang cukup untuk menantang Inter di kandang mereka masih harus dilihat.

Inter Milan meski mengalami kemunduran, raksasa Italia itu memasuki pertandingan dengan semangat tinggi. Alexis Sanchez tampaknya telah pulih dari cederanya dan terlihat sedang berlatih.

Samit Handanovic tampaknya akan menjadi starter di gawang. Andrea Ranocchia kemungkinan akan mengambil tempat de Vrij di tiga bek, bersama Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Sementara Shaktar duo full-back Viktor Kornienko dan Dodo akan bermain penuh melawan Perisic dan Dumfries. Dengan absennya Ismaily, yang pertama memiliki kesempatan bagus untuk menunjukkan kemampuannya.

Baca juga:   Villareal vs Manchester United 0-2 Hasil Liga Champions Full Highlight

Taras Stepanenko dan Maycon akan menjadi poros ganda di lini tengah dan berharap Brozovic dkk bisa lebih baik. Melakukan hal itu bisa membuka pintu bagi Manor Solomon, Pedrinho dan Tete untuk maju. Fernando akan ditugaskan untuk memimpin lini depan dan memanfaatkan ketidakhadiran de Vrij.

Prediksi Susunan Pemain
  • Bagikan