Link Nonton Live Streaming Man City vs Everton H2H dan Berita Tim

  • Bagikan
Man City vs Everton
Link Nonton Live Streaming Man City vs Everton H2H dan Berita Tim

KLIKKORAN.COMManchester City menyambut The Toffees ke Etihad pada Minggu (21/11) malam ini jam 21:00 WIB.

Pasukan Pep Guardiola melewati rival sekota mereka Manchester United di pertandingan liga mereka sebelumnya, tepat sebelum jeda internasional, dan akan mencari kemenangan menyusul kekalahan 2-0 besar-besaran oleh Crystal Palace di Etihad sebelumnya.

Tim Everton belum memiliki awal terbaik musim ini, saat ini dalam 5 pertandingan tanpa kemenangan di liga, meskipun mereka mengambil 2 poin berharga melawan Man Utd dan Tottenham.

Tim asuhan Rafa Benitez gagal mencapai puncaknya musim ini, hanya mengelola 15 poin sejauh ini, membuat mereka berada di urutan ke 11 dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming Dortmund vs Stuttgart: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

Diakui, dia tidak memiliki skuad penuh untuk dipanggil, tetapi dia akan berharap untuk segera membalikkan keadaan.

Berita Tim

Manchester City

Kevin De Bruyne kembali dari tugas internasional dengan Belgia setelah dinyatakan positif COVID-19, dan dengan demikian sang gelandang menghadapi masa isolasi. Dia tidak akan diizinkan memainkan peran apa pun akhir pekan ini, sesuai dengan peraturan Liga Premier.

Duo Inggris Jack Grealish dan Phil Foden juga mendapat pukulan saat bertugas internasional, dan sangat sulit untuk membayangkan salah satu dari mereka terlibat melawan Everton.

Everton

Striker Dominic Calvert-Lewin “masih dalam masa berkembang”, dan akan membutuhkan 2-3 minggu lagi untuk kembali ke kebugaran penuh.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming PSM vs PSS SLEMAN: Prediksi, Susunan Pemain & H2H

Gelandang tengah yang kuat Abdoulaye Doucoure berada di kondisi yang sama, membutuhkan hingga dua minggu lebih untuk memungkinkan pemulihan penuh.

Yerry Mina dinilai sudah “dekat” sebelum jeda internasional dan akan kembali berlatih. Rafael Benitez akan menilai ketajamannya sebelum pertandingan, dan keterlibatannya.

H2H

Manchester City 5 – 0 Everton

  • Bagikan