Link Nonton Live Streaming Persik vs Arema: Prediksi, H2H & Susunan Pemain

Persik vs Arema
Link Nonton Live Streaming Persik vs Arema: Prediksi, H2H & Susunan Pemain (Pic: vidio.com)

KLIKKORAN.COMArema FC akan menghadapi Persik Kediri pada Jumat (19 November) di Stadion Sultan Agung, Bantur untuk mengawali BRI Liga 1 melaju ke Serie 3.

Laga akan dijadwalkan pada pukul 18:15 WIB dan dapat Anda saksikan langsung lewat Live Streaming Indosiar.

Menghadapi Derby Jatim yang prestisius, pelatih Arema FC Eduardo Almeida menegaskan, timnya sedang mengupayakan hasil yang sempurna untuk melanjutkan tren positif dari dua seri terakhir.

Saat melihat Persik yang baru saja berganti pelatih, ia mengungkapkan keprihatinannya.

Dengan perubahan ini, para pemain Persik akan dapat meraih hasil positif pertama mereka dengan pelatih baru mereka.

“Mereka tentu memiliki pelatih baru yang memotivasi mereka dan akan berusaha mencetak tiga poin pada pertandingan besok,” kata Eduardo Almeida yang dilansir dari laman ligaindonesiabaru.com.

Sementara Asisten pelatih Persik mengungkapakn kami akan terus mempersiapkan tim semaksimal mungkin, memantau setiap pergerakan lawan kami, dan memperingatkan Dani saputra dan yang lainnya untuk tidak merusak pertahanan pemain Arema FC.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming: PSCS CILACAP vs HIZBUL WATHAN FC, PERSEKAT TEGAL vs PSKC CIMAHI, PERSIS SOLO vs PSIM YOGYAKARTA | Liga 2 Indonesia

“Semua pemain Arema hebat, pemain inti dan pemain cadangan semua sama. Ada Fortes (Carlos), Rafri (Muhammad). Mereka semua bagus” kata Alfiat.

Alfiat meminta para pemain untuk tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan, dengan tujuan agar mereka bisa bekerja keras sepanjang pertandingan untuk mendapatkan performa terbaik di lapangan bersama Arema FC.

H2H Kedua Tim

27/08/2014 Persik vs Arema 2-2

06/02/2014 Arema vs Persik 5-0