Link Nonton Live Streaming: PSCS CILACAP vs HIZBUL WATHAN FC, PERSEKAT TEGAL vs PSKC CIMAHI, PERSIS SOLO vs PSIM YOGYAKARTA | Liga 2 Indonesia

Link Nonton Live Streaming: Liga 2 Indonesia PSCS CILACAP vs HIZBUL WATHAN FC, PERSIS SOLO vs PSIM YOGYAKARTA

KLIKKORAN.COMLiga 2 Indonesia pekan ke 8 kembali digelar. Terdapat 3 pertandingan yang akan berlaga pada hari ini Rabu 15 November 2021.

1.PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan FC – Stadion Manahan

Laga PSCS Cilacap akan berhadapan dengan Hizbul Wathan FC di stadion manahan pada jam 15:15 WIB sore ini.

PSCS Cilacap bercokol di posisi ke 2 Klasemen sementara Grup C dengan perolehan point 11, terpaut 4 point dengan pemuncak klasemen Persis Solo.

Sedangkan Hizbul Wathan FC berada pada posisi juru kunci dan pada laga sebelumnya Hizbul Wathan FC dikalahkan oleh PSIM yang berada pada posisi ke 3 klasemen dengan skor 3-1.

Link Nonton Live Streaming: PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan FC

Baca juga:   Juventus Lolos Sebagai Juara Grup G, Nasip Sial Diterima MU

2. Persekat vs PSKC – Stadion Madya

Dan di Grup B Laga selanjutnya akan dilanjutkan dengan Persekat vs PSKC pada jam 18:15 WIB di Stadion Madya GBK Jakarta Selatan.

Persekat Tegal berada diposisi ke 3 klasemen sementara liga 2 Indonesia dengan perolehan point 11 sama dengan lawannya pada laga sebelumnya RANS Cilegon yang berada di posisi ke 2 yang pada saat itu bermain imbang 1-1.

Sementara PSKC berada pada posisi ke 5 klasemen sementara liga 2 dengan perolehan point 6 yang pada laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan saat bertemu Badak Lampung dengan skor 3-2.

Link Nonton Live Streaming: Persekat vs PSKC

3. Persis Solo vs PSIM Yogyakarta – Stadion Manahan

Laga Bigmatch Persis Solo vs PSIM Yogyakarta akan dilangsungkan pada jam 20:30 WIB malam nanti .

Baca juga:   Hasil Laga Dramatis, Spanyol VS Swiss

Persisi Solo berhasil menang atas Persijap dengan skor telak 5-2 pada laga sebelumnya yang membuat Persis Solo berhasil mengamankan posisinya untuk sementara waktu dengan perolehan point 15.