Link Nonton Live Streaming PSG vs NANTES, Prediksi, H2H dan Susunan Pemain

  • Bagikan
PSG vs Nantes
Link Nonton Live Streaming PSG vs NANTES, Prediksi, H2H dan Susunan Pemain

KLIKKORAN.COMPSG akan berharap untuk melanjutkan awal terik mereka di musim Liga 1 Prancis ketika mereka menjamu Nantes pada hari Sabtu (11/20) malam ini.

Raksasa Ligue 1 sedang menuju ke pertandingan ini sebagai pemuncak klasemen dengan 34 poin dalam 13 pertandingan.

Laga PSG vs Nantes akan berlangsung pada jam 23:00 WIB

Setelah mengamankan 11 kemenangan sejauh ini, pasukan Mauricio Pochettino memimpin Lens yang berada di posisi kedua dengan sepuluh poin.

Mereka berharap untuk lebih memperpanjang kesenjangan itu dengan kemenangan lain akhir pekan ini, yang juga akan memperpanjang rekor kemenangan mereka dari tiga pertandingan.

Pochettino tidak mungkin mengambil risiko Lionel Messi juga, yang berarti tanggung jawab sebagai ujung tombak lini depan PSG ada pada Kylian Mbappe.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming BORNEO vs PERSIPURA: Prediksi, Susunan Pemain & H2H

Pemain Prancis itu diharapkan untuk memulai dengan melebar, berharap untuk menggunakan kecepatannya untuk efek yang baik sementara Angel Di Maria akan memberikan kreativitas di sayap yang berlawanan, mencari peluang mencetak gol untuk Mauro Icardi.

Adapun Nantes, mereka menikmati awal yang baik untuk kampanye.

Setelah nyaris terdegradasi musim lalu, pasukan Antoine Kombouare berada di posisi papan tengah yang nyaman, meskipun mereka perlu memperbaiki rekor mereka dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Para pengunjung tidak akan berharap untuk tiga poin dalam kontes mendatang melawan PSG tetapi akan menyadari bahwa setidaknya satu poin dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka saat mereka bersiap untuk jadwal pertandingan yang sulit di depan.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

H2H kedua Tim:

Paris Saint-Germain 1 – 2 FC Nantes

FC Nantes 0 – 3 Paris Saint-Germain

FC Nantes 1 – 2 Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain 2 – 0 FC Nantes

  • Bagikan