Link Nonton Live Streaming SCTV MU vs WATFORD: Prediksi Statistik dan Susunan Pemain

  • Bagikan
Watfod vs Mu
Link Live Streaming SCTV MU vs WATFORD: Prediksi Statistik dan Susunan Pemain

KLIKKORAN.COM –  Manchester United akan berusaha untuk melepaskan performa buruk dan kembali ke jalur kemenangan saat mereka bertandang ke Watford , yang belum pernah menang di kandang sendiri di Liga Premier sejak hari pembukaan musim ini.

Laga Watford vs Manchester United ini akan dijadwalkan malam ini Sabtu (11/20) dan dapat disaksikan lewat Live Streaming SCTV pada jam 22:00 WIB, link nonton streaming dapat Anda temukan dibawah.

Saat ini Man Utd hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka saat tim Ole Gunnar Solskjaer memasuki jeda internasional di ambang kehancuran.

Meskipun tekanan berat, Solskjaer tetap sebagai manajer United tetapi kekalahan melawan Watford pasti akan membuat punggungnya runtuh dengan pertandingan sulit melawan Chelsea dan Arsenal berikutnya.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming: SRIWIJAYA vs PSPS, Prediksi, Susunan Pemain & H2H | Liga 2 Indonesia

Van de Beek bisa menjadi starter bersama Scott McTominay di lini tengah United dalam pertandingan yang tampaknya harus dimenangkan oleh Solskjaer.

Dengan Paul Pogba diskors dan Fred telah melakukan perjalanan ke Sao Paulo untuk bermain untuk Brasil, pintu telah terbuka bagi Van de Beek untuk memulai liga pertama, dan dia akan sangat ingin tampil mengesankan.

*gettyimages

Cristiano Ronaldo jelas memimpin lini depan, sementara Marcus Rashford terlihat yakin akan menjadi starter di laga ini.

David de Gea mungkin satu-satunya pemain terakhir kali yang layak untuk mempertahankan tempatnya di dalam tim.

Prediksi Susunan Pemain:

Watford :

Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Nocolas Nkoulou, Danny Rose; Ismaila Sarr, Tom Cleverley, Moussa Sissoko, Emmanuel Dennis; Joao Pedro; Joshua King 

Manchester United :

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming Persik vs Arema: Prediksi, H2H & Susunan Pemain

David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Donny van de Beek; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Anthony Martial; Cristiano Ronaldo

  • Bagikan