Macan Kemayoran Butuh Peran Rohit Chand Hadapi Persela

Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand, (Foto : Instagram Persija)
Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand, (Foto : Instagram Persija)

KLIKKORAN.COM – Saat menghadapi Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021/2022 Sabtu (15/1/2022), Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio bertumpu pada Rohit Chand.

Alessio berharap kehadiran Rohit Chand pada tim akan berpengaruh banyak pada pertandingan tersebut.

Meski sektor gelandang menumpuk, kapasitas Rohit dinilai sangat dibutuhkan, kualitas pemain asal Nepal itu jadi salah satu kunci keseimbangan lini tengah Macan Kemayoran.

Seperti yang diketahui, Rohit sedang dalam masa pemulihan.

“Dia sudah pulih, tetapi kondisi fisiknya belum bugar seperti sedia kala,” kata Alessio.

Alessio sangat berharap kondisi Rohit makin membaik. Pasalnya, belum ada pemain yang bisa menggantikan peran Rohit dilini tengah.

“Dalam dua hari terkahir, kondisinya sudah membaik. Bagi saya, sekarang sangat penting memilikinya dalam pertandingan,” kata Alessio
“Dia adalah salah satu yang bisa memberi keseimbangan di lini tengah,” sambungnya.

Baca juga:   Prediksi Skor Persija vs Persipura BRI Liga 1 2021/2022, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

Di sisi lain, kondisi pemain berusia 29 tahun itu masih dalam pemantauan tim medis. Jika mendapat persetujuan tim medis, Rohit akan kembali berlaga.

“Kondisinya akan dilihat dalam latihan terakhir nanti sore. Jika memungkinkan, dia akan berada di pertandingan,” ucap Alessio.

Rohit juga sudah absen pada dua laga perdana di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Dia harus menepi kala Persija menang 2-1 atas PSIS Semarang dan kalah 1-2 dari Persipura Jayapura. (KK)