Makna Teaser Perdana Drama Korea Snowdrop: Tayang Desember 2021

Kim Ji Soo BLACKPINK
Kim Ji Soo BLACKPINK (foto : twitter)

Hiburan – Drama Korea Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink adalah salah satu genre yang dinantikan penggemar, yang terbaru, pihak produksi akhirnya memposting teaser perdana pada Kamis malam.

Baca juga : Biodata Son Heung Min yang Digosipkan Pacaran Dengan Jisoo Blackpink

Teaser tersebut berisi beberapa adegan antara Jisoo dan Jung Hae Ini dengan gambaran melankolis, part suara Jisoo pun dipublikasikan menampilkan sosok perempuan yang sangat merindukan kekasihnya.

“Aku merindukanmu… sekali saja berharap jika kau ada disini,” begitulah penggalan suara Jisoo Blackpink dalam teaser yang beredar.

Baca juga:   Cuplikan Drama Korea Vincenzo Episode 17, Tayang Malam Ini Waktu KST

Awal teaser dilatarbelakangi dengan keberadaan Universitas Wanita Hosu di Seoul tahun 1987, memperlihatkan aktor Jung Hae In sebagai sosok Suho yang tengah bersepeda di atas salju.

“Maaf. Itu karena aku,” ujar Suho.

Efek dari perilisan postingan teaser dan gambar terlihat ketika ‘ACTRESS JISOO IS HERE’ sempat menjadi tren di seluruh dunia, yang mana drama ini menjadi debut pertamanya sebagai peran utama wanita.

Meski pada tahun 2012 silam sebelum debut sebagai member Blackpink, Jisoo juga telah menjadi pameo dalam drama Korea The Producer bersama aktor Kim So Hyun dan penyanyi IU. Perannya sebagai salah satu artis pendatang baru dalam serial tersebut.

Baca juga:   Karina Aespa dan Hyunjin Straykids Pacaran? Berikut Faktanya!

Kemudian pada 2018, Jisoo kembali jadi pameo yang terlihat sekilas bayangan dalam drama korea Arthdal Chronicles yang diperankan oleh aktor Song Jong Ki dan aktris Kim Ji Won. Perannya sebagai masa lalu dari kembaran Eun Seom yang diperagakan oleh Song Jong Ki.