Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Sempat Bicara Sesuatu Yang Berhubungan dengan Waktu dan Sekarat?

Dalam ulasan ini tersedia rangkaian informasi mengenai Marshanda yang dikabarkan hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Fakta Hilangnya Marshanda
Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden(ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Dalam ulasan ini tersedia rangkaian informasi mengenai Marshanda yang dikabarkan hilang di Los Angeles Amerika Serikat.

Artis Indonesia keturunan Minangkabau Marshanda kembali menarik perhatian publik setelah sebelumnya divonis terkena tumor payudara yang taruhannya ialah nyawa.

Kali ini musibah yang menimpa Andriani Marshanda sang Aktris, penyanyi dan penulis lagu Indonesia asal Sumatera Barat itu di informasikan oleh salah seorang temannya.

Baca juga: 6 Kontroversi Mashanda, Paksa Jokowi Baca Mention IG hingga Unfollow Teman-teman Artis

Marshanda dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar itu diketahui dari unggahan teman Marshanda, Sheila Salsabila di Instagram, Senin (27/6/2022).

Untuk informasi lengkap mengenai hilangnya Marshanda di Los Angeles Amerika Serikat silahkan simak ulasan yang tersedia dibawah ini.

Baca juga:   Jadi Sorotan Netizen Karena Stretch Mark, Marshanda: Inner Universe In and Out

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Dalam Instagram storiesnya teman Marshanda Salsabila bercerita mengenai kabar hilangnya Marshanda di video yang diunggah melalui akun Instagram.

Menurut Sheila, Marshanda hilang sejak kemarin.

“Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah – gangguan bipolar),” tulis Sheila dalam salah satu stories Instagram.

Minta bantuan Jokowi: Sheila kemudian meminta bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di instagram storiesnya, Sheila juga menyebut nama Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

“Mohon bantuannya Pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden,” lanjut Sheila.