Marshanda Hilang di Los Angeles! Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami

Artis Indonesia keturunan Minangkabau Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat Senin (27/6/2022)

Marshanda Hilang di Los Angeles
Marshanda Hilang di Los Angeles! Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Artis Indonesia keturunan Minangkabau Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat Senin (27/6/2022).

Hilangnya Aktris, penyanyi dan penulis lagu asal Sumatera Barat itu di informasikan oleh salah seorang sahabat dekat Marshanda Sheila Salsabila.

Melalui Akun Instagramnya teman Marshanda Salsabila bercerita mengenai kabar hilangnya Marshanda lewat video unggahan di Instagram stories.

Baca juga: Marshanda Bahas Firasat Meninggal saat Hadiri Podcastnya, Denny Sumargo Auto Panik!

Sheila mengungkapkan dalam video itu, Marshanda mengatakan suatu hal berhubungan dengan waktu dan sekarat. Namun, Sheila merasa kebingungan dengan arti ucapan Marshanda tersebut.

“Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Time is dying?'” tulisnya. Lantas bagaimana tanggapan Ben Kasyafani mendengar kabar tersebut?

Baca juga:   KAI_1stSOLO Trending Twitter, 'Mmmh' Debut Solo EXO's KAI: Melodi yang Membuat Ketagihan

Untuk informasi lengkap mengenai hilangnya Marshanda di Los Angeles Amerika Serikat serta tanggapan sang mantan suami, silahkan simak ulasan dibawah ini.

Marshanda Hilang di Los Angeles

Sahabat Marshanda Sheila Salsabila dalam akun instagramnya sempat meminta bantuan kepada beberapa pihak pasca hilangnya Caca di Amerika Serikat.

“Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah – gangguan bipolar),” tulis Sheila dalam salah satu stories Instagram.

Minta bantuan Jokowi: Sheila kemudian meminta bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di instagram storiesnya, Sheila juga menyebut nama Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.