Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok, Ini Ulasan tentang Artinya

Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok, Ini Ulasan tentang Artinya
Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok, Ini Ulasan tentang Artinya/ pexels

Arti Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok


KLIKKORAN.COM – Untuk kamu yang mencari arti kata Mekatuk atau Mekatukan dalam gahasa gaul di TikTok, kali ini kami akan mengulasnya untukmu.

Kata Mekatuk sering dijumpai pada komentar, postingan pengguna pada akun TikTok milik mereka.

Dengan banyaknya pengguna media sosial yang tersebar di Indonesia yang terdiri dari berbagai macam bahasa, seringkali pengguna menemukan kata yang baru. Apalagi kata tersebut berasal dari bahasa daerah tertentu.

Untuk menghilangkan rasa penasaran, kamu dapat menyimak arti kata Mekatuk yang ditemukan di TikTok. Agar lebih paham, simak sampai tuntas tentang arti kata ‘Mekatuk’ berikut ini.

Arti Mekatuk dalam Bahasa Gaul di TikTok

Arti Kata Mekatuk di TikTok
Ilustrasi: pexels

Sebagian orang mungkin sudah tahu tentang apa arti dari kata Mekatuk atau Mekatukan. Nah, untuk kamu yang belum mengetahuinya, yuk simak arti kata Mekatuk yang saat ini tengah ramai di TikTok beserta asal usulnya.

Baca juga:   Arti Lagu First Class - Jack Harlow, Ini Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Pengertian Mekatuk menurut KBBI tidak akan kamu temukan, karena kata tersebut umumnya dianggap bahasa gaul yang digunakan pada percakapan yang tidak formal.

Arti ‘Mekatuk’ dalam bahasa gaul di TikTok adalah kata yang berasal dari daerah Bali yang artinya melakukan hubungan intim, bersenggama, kawin. Makna kata Mekatuk berkaitan dengan kata ‘Mekatukan’, istilah ini digunakan untuk aktifitas seksual alias ‘Making Love‘.

Akan tetapi, pada konteks tertentu, apabila seseorang mengucapkan kata Mekatuk akan menimbulkan kesan yang tidak senonoh.