Mohamed Salah Segera Tinggalkan Liverpool?

Mohamed Salah Pemain Liverpool, (Foto : Instagram Liverpool)
Mohamed Salah Pemain Liverpool, (Foto : Instagram Liverpool)

KLIKKORAN.COM – Pemain anyar Liverpool, Mohamed Salah tampaknya tak lama lagi akan meninggalkan The Reds, lantaran pemain berkebangsaan Mesir itu meminta kenaikan gaji dimusim berikutnya.

Kemungkinan Salah dilego oleh Liverpool terbuka lebar, pasalnya masalah perpanjangan kontrak yang tak sesuai dengan kesepakatan.

Salah sendiri bersedia lakukan perpanjangan kontrak satu tahun lagi, akan tetapi, ia menginginkan kenaikan gaji 300 ribu pounds per pekan sebagai syarat ia bertahan di Anfield. Syarat tersebut rupanya bikin Fenway Sports Group (FSG) keberatan.

“Saya ingin bertahan, tetapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan,” ucap Salah pada CQ Magazine.

“Saya tidak meminta hal-hal gila. Saya sudah di sini dan sekarang sudah memasuki tahun kelima. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya suka para penggemar. Para penggemar mencintaiku,” katanya.

Baca juga:   Bursa Transfer Liga Inggris 2021/2022, Mohamed Salah dan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Sementara itu, ucapan Salah tersebut membuat FSG berfikir untuk mencoba mengulur waktu terkait perpanjangan kontrak. Bahkan, Salah disebut bakal bernasib seperti Steven Gerrard yang ditendang The Reds meskipun sudah banyak berkorban bagi Liverpool.

Dilansir The Telegraph, media Inggris tersebut membocorkan jika pemilik Liverpool tak siap untuk memenuhi permintaan gaji Salah melalui tulisan Sam Wallace.

FSG, kata Wallace  sengaja mengulur-ulur perpanjangan kontrak Salah hingga akhir musim alias saat usianya sudah menginjak kepala 3. Saat itulah, Salah tak punya pilihan lain kecuali menuruti keinginan Liverpool. The Reds pun siap menguangkan Salah.

Terlebih musim depan banyak pemain klub yang berpotensi kehilangan striker top seperti Borussia Dortmund yang bakal kehilangan Erling Haaland maupun Paris Saint-Germain yang ditinggal Kylian Mbappe. FSG pun mengendus situasi tersebut.