Movie Layar Lebar Terbaru “One Piece Film Red” Segera Tayang Tahun 2022! Menandakan Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece!

  • Bagikan
Movie Terbaru "One Piece Film Red" Segera Tayang Tahun 2022! Menandakan Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece!
Movie Terbaru "One Piece Film Red" Segera Tayang Tahun 2022! Menandakan Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece!

KLIKKORAN.COM – Tanggal 19 November 2021 kemarin terdapat kabar gembira untuk para fans One Piece diseluruh dunia.

Menurut informasi One Piece akan segera merilis film layar lebar terbarunya dalam waktu dekat sebagai bagian dari perayaan anime One Piece episode 1000.

Toei Animation yang menggawangi serial ini mengumumkan “One Piece Film Red” bakal tayang pada 6 Agustus 2022 di Jepang.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Movie Layar Lebar TerbaruOne Piece Film Red” yang Segera Tayang Tahun 2022 nanti Menandakan Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece!

Sebelumnya telah banyak fans One Piece yang berspekulasi jika perayaan episode 1000 ini bakal menghadirkan sesuatu yang baru dan memang benar akan ada movie terbaru dari One Piece.

Baca juga:   Sinopsis Film Three Kingdoms yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, 7 November 2021

Setelah meluncurkan film One Piece: Stampede di tahun 2019 lalu, kabar terbaru mengatakan bahwa film selanjutnya tengah memasuki masa produksi.

Dikutip dari situs onepiece-film.jp, film layar lebar One Piece selanjutnya akan berjudul “One Piece Red”

Sebelumnya juga sudah ada petunjuk yang diberikan oleh akun Twitter resmi One Piece berupa poster dari semua kru Topi Jerami.

Hal ini membuat Fans bertanya-tanya, pasalnya terdapat Clue yang disematkan pada poster tersebut oleh Oda sensei sang mangaka.

Menariknya jika huruf berwarna merah dari semua poster itu digabungkan, maka akan membentuk kata “OP FILM SOON” yang berarti “film One Piece segera”.

Ternyata pada 19 November kemarin, telah diumumkan bahwa Movie Terbaru “One Piece Film Red” Segera Tayang Tahun 2022! Menandakan Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece.

Baca juga:   Baca Manga One Piece 1032 SUB INDO “Pedang Kesayangan Oden” | Spoiler Raw Scan

Selain itu apabila diperhatikan dengan seksama terlihat sesuatu hal yang menarik juga pada huruf D di logo “One Piece Film Red” ini.

  • Bagikan