[Sub Indo] Nonton Doctor Strange 2: In Multiverse of Madness Full Movie

Doctor Strange 2 LK21 Sub Indo
Nonton Doctor Strange 2 In The Multiverse of Madness Sub Indo Full Movie

Doctor Strange 2 Sub Indo


KLIKKORAN.COM – Dalam artikel ini terdapat link nonton Doctor Strange 2 Full Movie Sub Indo (Subtitle bahasa Indonesia).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel kedua dari Doctor Strange yang tayang pada tahun 2016 yang lalu.

Nah, bagi kamu yang bertanya, sebelum nonton Doctor Strange 2 : In the Multiverse Of Madness 2022 harus nonton apa dulu?

Menjawab pertanyaan tersebut, kamu harus menonton Spiderman (No Way Home), WandaVision, dan serial Loki terlebih dahulu. Karena, Doctor Strange 2 akan mengambil latar waktu setelah film dan serial tersebut.

Doctor Strange adalah salah satu karakter superhero Marvel yang dulunya menjadi ahli bedah yang sangat sukses, namun sangat egois.

Baca juga:   4 Link Beli Tiket Nonton Doctor Strange 2022 secara Online di TIX ID, CGV, 21Cineplex dan CinePolis

Ia mengalami kecelakaan mengerikan yang membuatnya berkembang dengan cara yang tidak pernah dia duga sebelumnya pada film pertamanya yang mengubah pola pikirnya.

Karakter Doctor Strange dapat kamu kaetahui hingga ia mendapat kekuatan dengan metonton Doctor Strange (2016) The Movie, terlebih dahulu untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Trailer:

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi dengan genre action, fantasi dengan total durasi film 126 menit.

Sinopsis Doctor Strange 2 adalah enceritakan tentang Strange yang mengalami sejumlah mimpi buruk selama beberapa hari terakhir. Meski memiliki kecurigaan akan mimpi buruknya itu, ia masih harus tetap menghadiri pernikahan perempuan yang ia cintai, Christine Palmer (Rachel McAdams).

Christine akhirnya memutuskan menikah dengan seorang pria usai hubungannya dan Stephen dirasa tak akan ada harapan. Pria yang berhasil meminang Christine nyatanya adalah penggemar Doctor Strange.

Baca juga:   Link Download The Killer's Shopping List Episode 3 Sub Indo dan Cara Nonton Streamingnya

Di tengah obrolan singkat Christine dan Stephen soal alasan mereka tak bisa bersama, sebuah kegaduhan terjadi di jalanan New York City.