Pakai Nomor Telfon Asli di Squid Game, Netflix Kena Denda

  • Bagikan
Hiburan – Serial game yang sedang heboh ‘Squid Game’ dituntut denda hingga ratusan juta, karena tidak menyensor nomor telfon dalam tayangan seriesnya. Baca juga : Terungkap! Kekasih Jung Ho Yeon, Aktris Squid Game Drama Korea original Netflix “Squid Game” belakangan tengah menjadi perbincangan publik. Beragam cuplikan adegan muncul di media sosial hingga membuat banyak orang penasaran. Serial yang tayang pertama kali pada 17 September 2021 ini sukses mendapat respons positif dari penonton. Menceritakan tentang survival game yang diadaptasi dari permainantradisional Korea Selatan, “Squid Game” yang menyisipkan isu sosial ini menjadi daya tarik tersendiri di hati penggemar. Namun di tengah kepopulerannya, drama yang dibintangi Lee Jung Jae tersebut terancam didenda karena melanggar hukum.
Baca juga:   Fakta Kang Sae Byeok Squid Game yang Diperankan Oleh Jung Ho Yeon
Menurut laporan yang dilansir dari Koreaboo pada Minggu (26/9), salah seorang warganet melaporkan dirinya telah menjadi korban dari penyebaran nomor telepon yang ditampilkan dalam drama.
Nomor telepon pemilik yang telah digunakan lebih dari 10 tahun tiba-tiba  mendapat 4.000 panggilan dan teks dari orang tak dikenal
Bagi penonton drama yang satu ini, mungkin sudah tak asing dengan adegan di episode pertama ketika pria misterius yang diperankan oleh Gong Yoo memberikan kartu nama kepada Seong Gihun (Lee Jung Jae). Nomor itu juga muncul di episode kedua di mana Seong Gihun berniat untuk bergabung kembali ke dalam permainan maut tersebut. Baca juga : Tayang Hari Ini, Berikut Alasan Harus Nonton  Squid Game Seperti diketahui, dalam serial ini calon peserta diberi kartu nama dengan simbol lingkaran, segitiga dan kotak.
Baca juga:   Cathy Sharon Bagi Rahasia Bisnis Sukses: Harus Punya Mental Kuat!
Di balik kartu nama itu tertulis nomor yang bisa dihubungi. Apabila mereka bergabung dan menjadi pemenang, maka hadiah uang dalam jumlah fantastis bisa didapatkan.
  • Bagikan