Paket Nonton Bola Piala Dunia Qatar 2022 Telkomsel dan Vidio, Praktis dan Tanpa Ribet

Aktifkan paket nonton bola Piala Dunia Qatar 2022.

Telkomsel bersama Vidio berkolaborasi menghadirkan paket bundling nonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan promo penawaran menarik mulai dari Rp49 ribu. Informasi lebih lanjut mengenai paket ini dapat diakses melalui tsel.id/fifawc2022. (Foto: Telkomsel)
Telkomsel bersama Vidio berkolaborasi menghadirkan paket bundling nonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan promo penawaran menarik mulai dari Rp49 ribu. Informasi lebih lanjut mengenai paket ini dapat diakses melalui tsel.id/fifawc2022. (Foto: Telkomsel)

KLIKKORAN.COM – Tak terasa Piala Dunia Qatar 2022 sebentar lagi akan dihelat, tepatnya dimulai pada tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022.

64 pertandingan akan siap menemani anda sebulan penuh setelah lelah beraktivitas.

Nah, bagi kamu hingga saat ini masih kebingungan bagaimana nanti cara menonton Piala Dunia Qatar 2022, kamu silahkan simak aja artikel ini hingga akhir.

Sebab dalam artikel ini sudah menyediakan paket nonton FIFA Wolrd Cup Qatar 2022 melalui Telkomsel dan Vidio.com praktis dan tanpa ribet.

Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam konten hiburan digital berkualitas guna memenuhi kebutuhan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Begitu pun Vidio, sebagai Home of Sports, secara konsisten menghadirkan berbagai pilihan tayangan olahraga dengan kualitas terbaik dan kategori cabang olahraga terlengkap, baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

Baca juga:   Telkomsel Perkenalkan INDICO sebagai Identitas Brand Perusahaan

Semakin memperkuat predikatnya, pada penghujung tahun ini, Vidio kembali dengan sebuah kejutan besar dalam perannya sebagai penyiar resmi dari ajang empat-tahunan sepak bola, Piala Dunia (FIFA World Cup) 2022.

Kini, Telkomsel bersama Vidio, yang merupakan The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, memperkuat kolaborasi yang sudah terbangun selama ini dengan menghadirkan paket bundling layanan data untuk memberikan kenyamanan bagi akses pelanggan dalam menyaksikan seluruh 64 pertandingan pesta sepak bola dunia tersebut.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang berkomitmen untuk konsisten dalam menghadirkan pengalaman konektivitas digital terbaik kepada seluruh pelanggan.

Baca juga:   Telkomsel Hadirkan Halo+, Paket Lengkap untuk Kenyamanan Akses Telepon dan Internetan

“Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022,”

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas, dengan dukungan konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia, serta senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity,” terangnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News