Pasangan Kekasih Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilaporkan Akan Menikah Tahun Depan, Ini Alasannya

  • Bagikan
Park Shin Ye dan Choi Tae Joon (foto Naver)
Park Shin Ye dan Choi Tae Joon (foto Naver)

KLIKKORAN.COM – Aktris dan aktor asal Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilaporkan akan menikah tahun depan karena alasan berikut.

Pasangan kekasih yang sudah tercyduk pacaran sejak 2017 tersebut, ternyata kini sedang mengandung bayi cinta mereka dan segera menikah Januari 2022.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikenal dengan pasangan yang kerap menyembunyikan hubungan mereka dihadapan publik, hingga ketauan pada 2017 silam.

“park shin hye dan choi tae joon sangat tertutup dengan hubungan mereka tapi sekarang mereka berbagi kabar baik” cuit akun @kdramatreats

Baca juga:   [Lengkap] Isi Pesan dan Konfirmasi Resmi Choi Tae Joon dan Park Shin Ye: Hamil Duluan dan Segera Menikah

Kabar tersebut dikonfirmasi dari pemberitaan Naver berdasarkan info dari Salt Entertainment, selaku agensi Park Shin Ye pada Sabtu waktu KST.

Kami menikah di suatu tempat di Seoul dan berjanji satu sama lain untuk menjadi pasangan seumur hidup,” ujar Choi Tae Joon dalam keterangannya.

Lain kesempatan, Park Shin Ye juga mengungkapkan hal yang sama melalui sebuah aplikasi medsos yang populer di Korea Selatan yaitu fancafe kepada penggemar.

“Saya akan memulai hidup saya sebagai pasangan dengan seseorang yang telah merangkul bahkan kekurangan manusia,” katanya.

Konfirmasi agensi Park Shin Ye

Halo, ini Salt Entertainment.

Kami membawakan Anda berita terkait aktris Park Shin-hye.

Aktris Park Shin-hye dan aktris Choi Tae-joon menikah dengan bahagia selama seratus tahun.

Kedua orang yang telah bertemu satu sama lain sejak 2017, telah berkencan sejak 22 Januari 2022 (Sabtu), di suatu tempat di Seoul.

Selain itu, kehidupan yang berharga datang dalam proses mempersiapkan pernikahan, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami berada dalam situasi yang hati-hati untuk membahas hal ini secara rinci karena masih dalam tahap awal membutuhkan stabilitas.

  • Bagikan