PayPal Gratis 280,62 Us Dollar! Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Aplikasi, Hanya Terjemahkan Kalimat Menggunakan Google Translate

PayPal Gratis 280,62 Us Dollar! Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Aplikasi, Hanya Terjemahkan Kalimat Menggunakan Google Translate (Foto:Youtube Maijun Tarlando Sinaga/Klikkoran)
PayPal Gratis 280,62 Us Dollar! Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Aplikasi, Hanya Terjemahkan Kalimat Menggunakan Google Translate (Foto:Youtube Maijun Tarlando Sinaga/Klikkoran)

Kamu bisa langsung mengerjakannya menggunakan Google translate. Kamu tinggal klik menu “Translate Language” setelah kamu klik. Scrool aja ke bawah maka nanti di sini akan muncul beberapa “Project” yang harus kamu kerjakan.

Baca Juga: Saldo OVO Gratis Rp500.000! Berikut Cara Dapat Uang Gratis di Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022 

Untuk besaran upah yang kamu terima dari setiap “Project” itu bermacam macam ya , mulai dari $20 sampai $500, itu tergantung dari tingkat kesulitan atau pun deadline dari projet tersebut. Semakin tinggi tingkat kesulitannya maka semakin tinggi pula jumlah bayaran yang akan kita dapatkan.

Sebelum kamu memilih projetnya, kamu perlu perhatikan dulu, di setiap projeknya itu ada logo verifikasinya atau tidak, nah logonya. Nah untuk setiap tugas yang ada logo verifikasinya itu tuh hanya bisa dikerjakan sama mereka yang akunya sudah terverifikasi.

Nah buat kamu yang akunya masih gratisan kamu bisa pilih untuk mulai mengerjakan projek yang tidak ada logo verifikasinya. Jika kamu sudah menemukan projet yang sesuai dengan kalian, kalian klik “Project” yang kamu pilih.

Kamu harus baca terlebih dahulu instruksi dari si pemberi tugas ini seperti apa. Jika sudah kamu tinggal klik “Please Get” aja, kamu tinggal tunggu apakah kamu di terima untuk mengerjakan projet tersebut atau tidak.

Baca Juga: Wajib Coba Langsung Cair Rp100.000 ke Saldo OVO, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Nah jika penawaran kamu diterima, maka nanti si orang ini akan langsung mengirimkan dokumen yang harus kamu kerjakan, melalui klik “Fitur Chat” yang sudah di sediakan.

Kamu tinggal “Download” dokumen yang dikirimkan tadi. Kamu “Copy Paste” isi dokumen tadi ke Google Translate, kamu pilih input sama output bahasanya sesuai kebutuhan kamu.

Nah karena hasil terjemahan dari Google translate itu terkadang tata bahasanya ngawur maka kamu perlu membetulkan dulu tata bahasanya dengan “Wordcounter.io”.

Caranya kamu “Copy” kan hasil terjemahan dari “Google Translate” tadi lalu “Paste” di “Wordcounter.io”. Jika sudah kamu “Copy” kan hasil dari Wordcounter tadi, lalu jadikan dokumen baru.