Pemain Muda Timnas Indonesia, Witan Sulaiman Lamar Rismahani dengan Mahar Rp 250 Juta

Witan Sulaiman, Pemain Timnas Indonesia resmi lamar Rismahani dengan mahar 250 juta, (Foto : Instagram Witan Sulaiman dan Rismahani)
Witan Sulaiman, Pemain Timnas Indonesia resmi lamar Rismahani dengan mahar 250 juta, (Foto : Instagram Witan Sulaiman dan Rismahani)

KLIKKORAN.COM – Pemain tim nasional Indonesia Witan Sulaiman resmi bertunangan dengan sang kekasih Rismahani, Jum’at (8/1/2022).

Hal tersebut dibenarkan dengan unggahan sang calon istri Rismahani pada akun Instagram miliknya, @rismahani_. Pada unggahan tersebut wanita yang kerap disapa Ima itu menguploud sebuah foto jari tangan yang menandakan bahwa ia sudah dilamar oleh striker Timnas Indonesia, Witan Sulaiman.

“Untuk Witan Sulaiman, laki-laki yang sudah lama Ima pilih, sudah lama Ima kenal. Terima kasih atas niat dan tujuan baiknya datang kemari untuk melamar Ima jadi calon istrinya Witan. Dengan izin Allah dan restu dari kedua orang tua Ima, insyaAllah Ima siap untuk menerima dan menemani Witan di masa depan dalam suka maupun dukanya, 8 Januari 2022,” keterangan unggahan foto @rimahani_.

Baca juga:   Jadwal & Live Streaming Piala AFF 2021 Timnas Indonesia

Perlu diketahui, Baby Shark, (julukan Witan Sulaiman) saat ini baru berusia 20 tahun namun ia mengambil keputusan agar segera menikahi pasanganya Ima.

Witan datang ke kediaman Rimahani pada Jum’at (8/1/2022) malam di Palu, Sulawesi Tengah. Witan melamar Ima dengan mahar senilai 250 juta rupiah plus seserahan beras 100 kilogram dan gula 50 kilogram. Prosesi lamaran Witan dan Ima disiarkan secara live instagram @rismahani_.

“Maksud kedatangan kami kemari adalah untuk mengikat jalinan kekuatan dalam sebuah rumah tangga,” kata perwakilan keluarga Witan dalam live instagram Ima tersebut.

“Oleh karena itu, untuk mengikat kekuatan InsyaAllah ke depan, pada malam ini mengantarkan seserahan ada yang telah dipersiapkan,” lanjut keluarga Witan.

Baca juga:   Daftar Pemain Indonesia di Piala AFF 2021, Egy Maulana Dipastikan Absen di Laga Perdana Indonesia vs Kamboja

“InysaAllah ke depan kedua calon mempelai akan mejalani pernikahan dengan membangun keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. kami sampaikan tiga seserahan sebagai tanda pengikat, yang pertama kami membawa uang mahar sebesar 250 juta rupiah, kedua seserahan beras seberat 100 kilogram dan gula 50 kilogram,” ucapnya lagi.