Pengertian Opensea Marketplace serta Cara Jual Aset Digital yang menguntungkan

  • Bagikan
Pengertian Opensea
Pengertian Opensea Marketplace serta Cara Jual Aset Digital yang menguntungkan (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Pengertian Opensea marketplace serta cara Jual Aset Digital yang menguntungkan untuk mendapatkan penghasil hingga miliaran rupiah bisa kamu dapatkan informasinya dalam artikel ini.

Sebelum membahas Cara Jual Opensea NFT sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu Pengertian Opensea market place serta cara Jual Aset Digital yang menguntungkan di Opensea.

OpenSea adalah marketplace NFT terbesar di dunia saat ini, transaksi jual beli aset digital ini paling banyak terjadi di sini. Hal itu menarik minat banyak orang untuk mengetahui Cara Jual Opensea NFT.

OpenSea telah menjelma menjadi pasar jual beli aset digital dengan perputaran uang terbesar saat ini namun banyak yang belum mengetahui Cara Jual aset digital di Opensea NFT ini.

Baca juga:   Jadi NFT Hijap Pertama di Dunia, Ini Tampilan Avatar Syahrini: Istri Reino Barack

Aset NFT berjalan di atas jaringan blockchain sama dengan aset kripto jenis lainnya. NFT berada pada jaringan Ethereum sehingga setiap NFT akan berlaku item koleksi yang tidak bisa digandakan. hal itulah yang menjadi Alasan mengapa NFT memiliki harga tinggi.

Melalui marketplace Opensea ini kamu bisa membeli ataupun menjual NFT sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Token Non-fungible NFT terbukti unik, dan menciptakan kelangkaan digital. NFT ini tidak dapat ditiru atau diduplikat maupun dibagi. Salah satu contoh penggunaannya adalah, koleksi digital, musik, karya seni, dan token dalam game.

Untuk menyimpan informasi dan identitas, NFT menggunakan smart-contract. Informasi inilah yang membuat setiap NFT unik. Karena tidak ada dua NFT yang sama, mereka tidak dapat langsung ditukar dan berbeda dengan Bitcoin yang merupakan token yang sepadan (fungible).

Baca juga:   Whats App Modifikasi Bahaya? Sadari Resiko Penggunaan WA Aero 2022

Jika pada bitcoin Anda dapat mengirim satu Bitcoin kepada seseorang dan mereka dapat mengirimnya kembali,tentunya Anda masih memiliki satu Bitcoin lainnya.

  • Bagikan