oleh

Peran Will Poulter Dalam Film Guardians of the Galaxy Vol 3 Lebih Banyak?

Hiburan – Film Guardians of the Galaxy kini sudah tayang hingga volume 2 dan sedang mempersiapkan Guardians of the Galaxy Vol 3, penggemar berasumsi bahwa aktor Will Poulter akan kembali bergabung dengan durasi scene yang lebih banyak.

Baca juga : Fakta dan Sinopsis Film Lolita (1997) yang Dikritik Romantisasi Novel

Seperti dilansir Deadline, seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa aktor Will Poulter telah dipilih untuk memerankan karakter Adam Warlock dalam film tersebut.

Ia pernah memenangkan salah satu penghargaan Writers’ Guild of Great Britain Award dalam film Wild Bill, saat ini Poulter disebut akan mengambil peran dengan lebih banyak tayangan pada film Guardians of the Galaxy Vol 3.

Beredar kabar bahwa seri ketiga dari Guardians of the Galaxy ini akan ditayangkan pada Mei 2023 mendatang, dengan pemain Dave Bautista (Drax the Destroyer), Chris Pratt (Star-Lord), Karen Gillan (Nebula) dan Pom Klementieff (Mantis).  


William Jack “Will” Poulter adalah aktor asal Inggris yang berperan sebagai Lee Carter dalam film Son of Rambow (2007), ia juga berperan sebagai Eustace Scrubb dalam film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010).

Poulter juga memerankan karakter Kenny Rossmore di musim panas (2013) yang lahir di Hammersmith, London dan merupakan anak dari pasangan Caroline (Barrah) dan Neil Poulter.

Baca juga : Masa Lalu Aktor Joe Taslim Ternyata Sulit Saat Kecil

Poulter merupakan alumni sekolah Harrodian yang berpartisipasi dalam drama yang awalnya ingin menjadi pemain sepak bola, tetapi saat itu (umurnya 15 tahun) dan kurang tinggi dan memilih karir aktor sebagai gantinya.

Selain berperan sebagai Lee Carter dalam film Son of Rambow pada tahun 2007, pada 2008 ia juga mendapatkan peran sebagai Various dalam film Comedy Lab di tahun dan sebagai Sweet Throwing Boy dalam film Lead Balloon.

Dalam film School of Comedy (2009), Poulter kembali mengambil peran sebagai Various dan pada tahun 2010 dalam film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader juga berperan sebagai Eustace Scrubb.

Penggemar menyebut bahwa ia pernah chating dengan fansnya melalui TwitCam, juga pernah menulis di kertas dan foto dirinya bertuliskan nama akun twitternya untuk menunjukkan akun twitternya asli.

Poulter suka artis dan musik hiphop, menurut penggemar berdasarkan orang-orang yang di follow diakun media sosialnya. Ia bahkan pernah membantu menulis script atas drama tv seri yang dibintanginya (School of Comedy).

Baca juga : Stadion Sepakbola Direncanakan Berdiri di Nagari Pagaruyuang

Meskipun tidak jadi menggeluti dunia sepakbola, ia tetap memiliki tim favorit yaitu Arsenal. Poulter juga dikenal sebagai artis yang gemar berinteraksi dengan penggemar, melalui twitter pribadinya.

(sumber : isharrystwin.blogspot)

Komentar

News Feed