Perjalanan Cinta Arawinda Kirana dan Suami Amanda Zahra, Guiddo Purba Sepakat Open Relationship

Arawinda Kirana, Guido Ilyasa Purba dan Amanda Zahra. (Foto: Istimewa)
Arawinda Kirana, Guido Ilyasa Purba dan Amanda Zahra. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM – Terungkapnya perjalanan cinta Arawinda Kirana dan Suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa Purba yang disebut-sebut dengan istilah open relationship.

Melalui sebuah postingan Instagram agensi @kite.entertainment terkuak asal muasal, kenapa dan bagaimana kisah perselingkuhan terjadi.

Untuk diketahui, Arawinda yang merupakan bintang film Yuni tersebut adalah selingkuhan Guiddo, yaitu seorang ayah dari anak Amanda Zahra.

Sebelumnya, Arawinda disebut beradegan panas di ranjang tempat anak Guiddo dan Amanda tidur yang viral di Instagram sejak Juli 2022 lalu.

Kemudian pada Oktober 2022, Arawinda baru buka suara melalui sebuah postingan instagram @arawindak dan masih tetap dapat cacian netizen.

Terbaru pada 29 November 2022 malam, agensi @kite.entertainment menguak cerita lengkap dari sisi Arawinda dan menuliskan perjalanan cinta mereka.

Baca juga:   Risih Dituding Pelakor, Arawinda Buka Suara: Tolong Berikan Saya Ruang Membenahi Masalah Pribadi Ini

Perjalanan Cinta Arawinda dan Guido Purba

Pernyataan tersebut diawali dengan judul ‘Talent Kami (Arawinda Kirana) Korban Manipulasi’ dan berisi harapan, agar netizen tidak menghujat Arawinda lagi.

“Maraknya kembali teror dan cyberattack terhadap talent kami, Arawinda Kirana, tidak bisa dibiarkan terus dan perlu diluruskan,” demikian klarifikasi agensi @kite.entertainment di Instagram.

Kamu dapat melihat klarifikasi lengkap pihak agensi milik Chico Jericho tersebut seperti berikut ini:

Berdasarkan keterangan terkait, pertemuan Arawinda dan Guiddo adalah sejak 12 April 2022 dan pada 25 April 2022, mereka mulai dekat.

Agensi Kite menyebut bahwa, Guiddo curhat kepada Arawinda terkait tindakan KDRT yang menimpanya karena Amanda sering mencakar Guiddo dengan kuku.

Arawinda yang disebut jadi korban manipulasi pun luluh dengan omongan Guiddo dan melanjutkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Guiddo mengaku pada Arawinda, bahwa ia dan Amanda telah sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lain untuk mencari pasangan lain.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News