Pertama Kali Bersua, Putri Candrawati Menangis Sembari Meminta Maaf di Hadapan Keluarga Brigadir Yosua

Berikut permintaan maaf Putri Candrawathi langsung dihadapan keluarga Brigadir Yosua.

Putri Candrawati terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat. (Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
Putri Candrawati terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat. (Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

KLIKKORAN.COM – Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pertama kali bertemu dengan keluarga Brigadir Yosua Hutabarat.

Pertemuan pertama tersebut terjadi pada sidang lanjutan perkara dugaan pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Putri tampak menangis sembari meminta maaf, Selasa (1/11/2022).

Permohonan Putri dihadapan keluarga Brigadir Yosua Hutabarat yang dihadiri oleh Samuel Hutabarat, dan Rosti Simanjuntak, adik, kakak, pacar Brigadir Yosua dan keluarga lainnya.

Baca juga: 8 Kesaksian Susi ART Ferdy Sambo yang Diduga Penuh Kebohongan di Persidangan

Putri menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua Hutabarat, dan Putri juga berharap almarhum ditempatkan di sisi Allah Yang Maha Esa.

“Ijinkan saya atas nama keluarga menyampaikan turut berduka cita kepada ibu dan bapak Samuel Hutabarat serta keluarga atas berpulangnya ananda Brigadir Yosua Hutabarat. Semoga almarhum diberikan tempat oleh Yang Maha Kuasa,” kata Putri Candrawati.

“Ibu dan bapak Samuel Hutabarat dan keluarga kita sebagai manusia hanya bisa mengembalikan setiap Jalan kehidupan kita ini yang adalah kehendak dan rahasia dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” sambungnya.

Putri juga mengatakan bahwa hal yang terjadi pada Yosua bukanlah keinginannya bersama suami Ferdy Sambo.

Baca juga: [GRATIS] Live Nonton Ferdy Sambo, Bharada E Jalani Sidang Hari Ini di PN Jakarta Selatan Selasa 18 Oktober 2022

“Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedikitpun menginginkan kejadian seperti ini terjadi dalam kehidupan keluarga kami, yang membawa duka dan luka yang dalam bagi saya dan keluarga,” katanya dengan tersedu sedu.

“Saya juga sebagai seorang ibu bisa merasakan bagaimana duka yang dalam di hati ibu sebagai ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak yang adalah nafas kehidupan,” lanjut Putri.

“Dari kerendahan hati yang dalam saya mohon maaf untuk ibunda Yosua beserta keluarga atas peristiwa ini. Semoga Tuhan yang maha kuasa membuka dan menguatkan hati ibu dan bapak Samuel Hutabarat beserta keluarga. Tuhan Yesus memberkati dan menyertai ibu dan bapak Samuel serta keluarga,” katanya

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Brigadir J dan Putri Candrawathi Tidak Selingkuh Menurut Kapolres Jakarta Selatan, Ini Fakta Polisi Tembak Polisi