Postingan Hijab Syar’i Dengan Khimar, Apakah Laudya Cynthia Bella Akan Segera Taaruf?

  • Bagikan
foto : https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/
Selebriti – Laudya Cynthia Bella mengejutkan publik dengan postingannya, kenakan pakaian syar’i yang serba hitam. Baca juga : Akan Dilangkahi Sang Adik ke Jenjang Pelaminan, Via Vallen Simpan Kembang Setaman Biar Cepet Nikah Melansir Tribun, usai kabar perceraiannya dengan Engku Emran beberapa saat lalu ia memang jadi perbincangan hangat. Banyak publik yang masih penasaran penyebab pasti perceraian tersebut, lantaran keduanya kompak menyembunyikan alasannya. Sejak menyandang status Janda, Laudya Cynthia Bella pun banyak menghabiskan waktunya di Tanah Air. Ia terlihat sibuk mengurusi bisnisnya hingga kembali aktif di dunia hiburan, terlihat semakin bahagia saja. Ia tampak terus menyibukkan diri dengan segala pekerjaannya, dan kini diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya.
Baca juga:   Selamat Hari Kartini 21 April, Berikut Sejarah Singkat Hidup Serta Keturunannya
Bella membagikan potretnya mengenakan pakaian serba hitam, menggunakan baju gamis lengkap dengan khimar. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya, Selasa (29/12/2020) kemarin. Lewat unggahannya, Bella membagikan potretnya mengenakan pakaian serba hitam. Ia pun terlihat menggunakan baju gamis yang besar lengkap dengan khimar atau jilbab syari yang menjuntau hingga lulut. Pada keterangannya, perempuan 32 tahun yang memakai jibab syar’i hingga lutut itupun menuliskan.

“Bismillah. Setiap kebaikan yang tidak kita ambil saat ini,akan menjadi penyesalan saat wafat nanti. (Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah) #masyaallahtabarakallah,” ungkapnya.

Unggahan Bella itu pun cukup mencuri perhatian publik hingga dibanjiri komentar. Termasuk dari rekan-rekan artis. Mulai dari Shireen Sungkar, Alvin Adam, dan Adhitya Putri.
Baca juga:   Profil Mantan Aktor yang Jadi Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Usai Kehilangan Kakaknya
“My lopku,” ujar @shireensungkar. “MasyaAllah… Istiqomah terus Teh Bei sayang,” doa @adhityaputri. “Masya Allah..hi! Pa kabar bell?” tanya @alvinadam1.
  • Bagikan