Prediksi Skor Osasuna Vs Sevilla Copa Del Rey, Kamis 26 Januari 2023

Sevilla bertandang ke Osasuna untuk pertandingan perempat final Copa del Rey pada Kamis dini hari jam 04:00 WIB.

Prediksi Skor Osasuna Vs Sevilla Copa Del Rey, Kamis 26 Januari 2023
Prediksi Skor Osasuna Vs Sevilla Copa Del Rey, Kamis 26 Januari 2023

KLIKKORAN.COM – Sevilla akan mengesampingkan kesengsaraan La Liga mereka ketika mereka bertandang ke Osasuna untuk pertandingan perempat final Copa del Rey pada Kamis (26/01/23) dini hari jam 04:00 WIB.

Tim asuhan Jorge Sampaoli berjuang melawan Deportivo Alaves 1-0 untuk lolos ke delapan besar, sementara tuan rumah mereka menyingkirkan juara bertahan Real Betis melalui adu penalti.

Osasuna tidak akan takut pada musuh setelah menyangkal peluang Betis untuk memenangkan mahkota berturut-turut, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim basement Elche dalam pertandingan La Liga hari Minggu.

Osasuna bertujuan untuk mencapai semifinal Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 2004-05 – di mana mereka finis sebagai runner-up.

Baca juga:   Prediksi Skor Persik Kediri vs Madura United BRI Liga 1 Indonesia, Selasa 24 Januari 2023

Masih tak terkalahkan sejak pergantian tahun – menang tiga kali dan seri dua kali dalam pertandingan mereka pada tahun 2023 sejauh ini – tim asuhan Arrasate bahkan mungkin dianggap oleh beberapa orang sebagai favorit untuk mengamankan tempat di semifinal.

Sementara Sevilla masih terpisah dari Real Valladolid yang berada di urutan ke-18 dengan selisih hanya satu poin, pasukan Sampaoli mengincar lolos ke semifinal Copa del Rey untuk kedua kalinya dalam tiga musim, setelah melaju ke empat besar pada 2020-21.

Menawarkan enam kemenangan dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka di semua turnamen, Los Palanganas telah mengklaim keempat kemenangan tandang mereka di Copa del Rey musim ini, tetapi Osasuna mengalahkan tim tamu 2-1 dalam pertandingan pembukaan La Liga mereka musim ini.

Baca juga:   Prediksi Skor Bayer Lerverkusen vs Atletico Madrid Liga Champions 2022/2023, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

Prediksi Line Up Osasuna Vs Sevilla

Osasuna:

Herrera; Moreno, D. Garcia, U. Garcia, Cruz; Moncayola, Brasanac, Oroz; R. Garcia, Avila, Ezzalzouli

Sevilla:

Dmitrovic; Bade, Rekik, Gudelj; Montiel, Jordan, Rakitic, Acuna; Suso, Lamela;

H2H

Osasuna Vs Sevilla FC 2-1

Osasuna Vs Sevilla FC 0-0

Sevilla FC Vs Osasuna 2-0

Osasuna Vs Sevilla FC 0-2

Sevilla FC Vs Osasuna 1-0

Prediksi Skor Osasuna Vs Sevilla

Gagal saat mengalahkan tim bawah tanah Elche akan melemahkan kepercayaan diri mereka. Osasuna saat ini harus melakukan hal yang benar. Osasuna 2-0 Sevilla (kk)

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News