Prediksi Skor Persib Bandung VS Bali United BRI Liga 1 2021/2022, Susunan Pemain dan Jadwal Laga

Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 2021/2022, (Foto : Khatulistiwaupdate)
Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 2021/2022, (Foto : Khatulistiwaupdate)

KLIKKORAN.COM – Persib Bandung akan melakoni laga pada pekan ke-19 menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022).

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20:45 WIB.

Meskipun Persib saat ini berada di puncak klasemen, namun posisi tersebut teramat rawan bagi tim yang berjuluk Maung Bandung itu. Pasalnya, dua tim di bawahnya Arema FC dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi poin yang sama, yaitu 37 poin dari 18 laga yang dimainkan.

Sementara Bali United, saat ini bertengger di posisi 5 klasemen dengan koleksi 32 poin.

Juara Liga 1 Indonesia musim lalu ini memang tercecer pada posisi ke 5, namun upaya untuk menuju puncak klasemen masih terbuka lebar, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) hanya berselisih 5 poin dari tiga tim teratas.

Baca juga:   Hasil Pertandingan Persija vs Persipura BRI Liga 1 2021/2022, Mutiara Hitam Permalukan Macam Kemayoran

Oleh sebab itu, duel tim ini tentu akan menyajikan pertandingan yang penuh emosional, karena kedua tim sama-sama butuh poin untuk menjaga marwahnya di Liga 1 Indonesia.

Dilansir Goal, Pemain Persib, Victor Igbonefo mengatakan bahwa laga tersebut penting baginya.

“Saya harap kehadiranku membantu tim. Karena ini pertandingan besar dan penting, Kami butuh kemenangan. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan lawan Bali United,” ucapnya.

“Tentu, saya senang karena ini adalah tujuan kami(berada di posisi satu). Tapi jangan lupa perjalanan masih panjang, dan ini belum selesai. Harapan saya, kami bisa terus konsisten sehingga bisa ada di posisi itu sampai akhir musim,” lanjutnya.

“Selama karantina saya tidak bisa gunakan fasilitas (tempat kebugaran), dan cuma diam di kamar. Tapi saya tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan,” tutupnya.