Profil [Biodata] Lee Jeong Hoon Mantan Personil Boyband Hitz yang Sukses di Indonesia

Profil Lee Jeong Hoon
Profil [Biodata] Lee Jeong Hoon Mantan Personil Boyband Hitz yang Sukses di Indonesia (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Profil [Biodata] Lee Jeong Hoon mantan Personel “Hitz” yang Sukses di Indonesia telah dirangkum oleh tim klikkoran.com dalam artikel ini.

Untuk kamu yang belum mengetahui Profil [Biodata] Lee Jeong Hoon mantan Personel Hitz yang telah Sukses di Indonesia bisa mendapatkan kabar terbarunya melalui www.klikkoran.com.

Jangan sampai kamu terlewatkan beragam informasi menarik lainnya yang dihadirkan oleh www.klikkoran.com selain Profil serta Biodata Lee Jeong Hoon mantan Personel Hitz yang saat ini telah Sukses di Indonesia ini.

Sebelum kita membahas Profil [Biodata] Lee Jeong Hoon mantan Personel Hitz yang Sukses di Indonesia mungkin ada yang masih ingat dengan boy band Hitz yang pernah melambung di Indonesia pada tahun 2011 dengan single andalan mereka yang berjudul “Yes Yes Yes”.

Baca juga:   Unggulkan Baterai Besar dan Harga Murah! Inilah Spesifikasi Smartphone Tecno Spark 7 yang di Nilai Akan Menjadi Idola Kaum Muda Indonesia

Popularitas dari boy band Hitz memang tidak bertahan lama dan bubar di tahun 2013. Meski begitu, Lee Jeong Hoon tetap melanjutkan karir di dunia hiburan tanah air sebagai presenter, pemain sinetron bahkan penyanyi solo.

Meskipun sudah tidak lagi tergabung bersama boy band Hitz, Lee Jeong Hoon terus berusaha mencapai kesuksesan dengan merilis sejumlah single mulai dari Tuk Buatku Kembali (ft Kartika Yudia Ramlan), Fantasy, Jangan Pisahkan Aku dan masih banyak lagi.

Lee Jeong Hoon pun mulai bersliweran dilayar kaca sebagai pembawa acara di sejumlah program televisi. Ia pertama kali dikenal sebagai presenter di acara Warna Warni Dunia.

Hingga saat ini, Lee Jeong Hoon telah menjadi presenter atau pembawa acara puluhan judul program acara TV mulai dari Inbox, I Can See Your Voice Indonesia, Pagi-Pagi Pasty Happy, hingga Caca Marica.

Baca juga:   10 Peristiwa Nasional Indonesia yang Paling Banyak Dicari di Google Selama 2021, Apa Saja?

Selain itu Lee Jeong Hoon juga pernah terjun ke dunia akting dan tampil di sinteron berjudul High School Love Story di tahun 2015 dan 3 Semprul Mengejar Surga 5 tahun 2017.