Profil Biodata Meerqeen, Pemeran Utama Drama Malaysia ‘Melur untuk Firdaus’, Agama hingga Akun IG

Aktor Malaysia Meerqeen tengah ramai diperbincangkan sejak kemunculannya pada serial drama Malaysia, Melur Untuk Firdaus

Sosok Meerqeen yang membintangi karakter Firdaus dalam serial drama Malaysia Melur Untuk Firdaus
Sosok Meerqeen yang membintangi karakter Firdaus dalam serial drama Malaysia Melur Untuk Firdaus. (Foto: Instagram @meerqeen)

KLIKKORAN.COM – Serial drama Malaysia Melur Untuk Firdaus yang tayang sejak 27 Mei 2022 lalu, sedang hangat diperbincangkan.

Pasalnya serial drama Melur Untuk Firdaus ini tak hanya booming di negara asalnya, namun juga di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Muhammad Shameer Shauqeen, pemeran utama pria pada serial drama Melur Untuk Firdaus sukses menjadi idola baru di Malaysia dan di Indonesia, terutama di kalangan kaum hawa.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 15, 16, 17, 18 dan Jadwal Tayang Series Populer Malaysia

Berdasarkan sinopsis seriesnya, serial drama ini bergenre romance. Melur Untuk Firdaus menceritakan sosok Firdaus yang terpaksa menikahi Melur.

Baca juga:   Sinopsis Film Drama 'Melur untuk Firdaus' Episode 13, Firdaus Bingung Memilih Melur atau Dee

Meerqeen yang membintangi Firdaus yang terpaksa menikahi Melur, perempuan yang dijodohkan oleh orangtuannya. Padahal ia telah memiliki kekasih bernama Dee.

Serial ini juga memperihatkan bagaimana sosok Melur yang berusaha menaklukkan hati Firdaus, sang suaminya.

Selain memiliki paras yang rupawan, kemampuan aktingnya juga banyak dipuji karena sukses menjiwai karakter dan membuat baper para penonton.

Sukses di usia muda menjadikan sosoknya banyak diperbincangan netizen, hingga muncul di beberapa FYP Tiktok dan Instagram.

Penasaran dengan sosok Muhammad Shameer Shauqeen? Berikut profil dan biodata lengkap Shauqeen, tanggal lahir, agama, akun IG atau Instagram, hingga tinggi badan.

Baca juga: [Full Episode] Link Nonton Melur Untuk Firdaus Sub indo

Profil Biodata Lengkap Meerqeen

Nama Lengkap: Muhammad Shameer Shauqeen bin Saiful Izam