Profil Biodata Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel yang Ditetapkan Tersangka: Agama hingga Akun Instagram

  • Bagikan
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. (Foto: IG @tubagusjoddy)

KLIKKORAN.COM – Simak di bawah ini profil dan biodata lengkap Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel yang ditetapkan jadi tersangka kecelakaan maut.

Diketahui, Tubagus Joddy yang mengendarai mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan ini menyebabkan Vanessa dan suaminya tewas.

Penetapan tersangka Tubagus Joddy ini diketahui berdasarkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang.

Mobil diduga ditumpangi Vanessa Angel.
Mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel.

“Hari ini sudah kita terima SPDP. SPDP Nomor 837,” ungkap Imran, Kepala Kejari Jombang, seperti dikutip dari Kompascom, Rabu (10/11/2021) sore.

Imran menjelaskan, SPDP dari kepolisian sudah mencantumkan status tersangka, atas nama Tubagus Muhammad Joddy.

Baca juga:   Vanessa Angel dan Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia pada Hari Kamis, Ini Keistimewaannya!

“Sudah (ada tersangka). Atas nama Tubagus Muhammad Jody,” tandas Imran. Baca juga: Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Ditetapkan jadi Tersangka Kecelakaan Maut Pajero Sport

Setelah menerima SPDP terkait kasus kecelakaan yang dialami mobil keluarga Vanessa, kejaksaan akan melakukan penelitian berkas.

Imran mengungkapkan, untuk menangani kasus itu, pihaknya sudah menunjuk tiga orang jaksa, dipimpin Kasi Pidana Umum Kejari Jombang.

  • Bagikan