[Quotes] 20 Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Untuk Ucapan Selamat di Media Sosial

Kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW

Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi
[Quotes] 20 Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Untuk Ucapan Selamat di Media Sosial

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini bakal membahas kata bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW yang cocok untuk ucapan selamat di media sosial.

Tepat hari ini 12 Rabiul Awal yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2022, sebagian besar umat islam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang biasa disebut dengan Maulid Nabi.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dinilai sebagai momen untuk mengingat, mengahayati dan memuliakan kelahiran Rasulullah.

Baca juga: Review Aplikasi Penghasil Uang, Main dan Langsung Tarik Rp500k, Apakah snacklink.id Terbukti Membayar?

Pada umumnya, banyak kegiatan yang dilakukan oleh umat Islam untuk memperingati hari Maulid Nabi seperti bersalawat, ceramah, pengajian, hingga berbagai lomba yang berkaitan dengan peringatan Maulid Nabi.

Selain melakukan kegiatan tersebut, umat islam juga menebarkan semangatnya dalam perayaan maulid nabi kali ini dengan cara memberikan ucapan selamat berupa kata-kata bijak di sosial medianya.

Nah, kali ini klikkoran.com bakal memberikan ke kamu semua kata-kata bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW yang diambil dari beberapa sumber.

20 Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW:

1. ” Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi 1444 H 2022!

2. ” Di hari yang suci ini, marilah kita meneladani segala perbuatan Rasulullah agar surga menjadi rumah kita yang kekal.”

3. “Milad Nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim,agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari”

4. “Di moment yang milad Nabi Muhammad ini, mari teladani integritas Nabi Muhammad dengan cara merubah pemikiran, agar selalu bekerja cepat, kreatif, cerdas, ikhlas, dan penuh semangat”

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News