[QUOTES] Kata-kata Keren untuk TNI, Kirim ke Temanmu yang Prajurit Agar Mereka Lebih Semangat

Berikut adalah quot keren Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bisa diucapkan saat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 pada 5 Oktober 2022 mendatang.

HUT TNI ke 77 5 Oktober 2022

KLIKKORAN.COM – Berikut adalah quot keren Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bisa diucapkan saat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Quot kren ini bisa kamu kirimkan kepada temanmu yang merupakan seorang prajurit TNI yang sedang berada di daerah konflik maupun yang berada di markas.

Dengan quot ini, temanmu yang merupakan prajurit yang sedang berjuang itu bisa lebih semangat lagi dan mendapatkan sebuah suport yang kamu berikan.

Baca juga: Teks Doa HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022, Bisa Dibacakan Saat Upacara

Kamu bisa mengambil salah satu atau semua quot ini sambil mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada temanmu yang merupakan prajurit TNI.

“Banyak orang menyebut penderitaan mereka sebagai nasib, namun sesungguhnya penderitaan adalah akibat kebodohan mereka sendiri.” – Jenderal Soedirman

“Tentara hanya mempunyai kewajiban satu, ialah mempertahankan kedaulatan negara dan menjaga keselamatannya, sudah cukup kalau tentara teguh memegang kewajiban ini, lagi pula sebagai tentara, disiplin harus dipegang teguh.” – Jenderal Soedirman

“Tak ada yang lebih kuat dari kelembutan, tak ada yang lebih lembut dari kekuatan yang tenang.” – Jenderal Soedirman

“Kejahatan akan menang bila orang yang benar tidak melakukan apa-apa.” – Jenderal Soedirman

“Meskipun kamu mendapat latihan jasmani yang sehebat-hebatnya, tidak akan berguna jika kamu mempunyai sifat menyerah! Kepandaian yang bagaimanapun tingginya, tidak ada gunanya jika orang itu mempunyai sifat menyerah! Tentara akan hidup sampai akhir zaman, tentara akan timbul dan tenggelam bersama negara!” – Jenderal Soedirman

Baca juga: Susunan Acara Upacara HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022

“Menjaga wudhu, sholat tepat waktu, cinta rakyat sepenuh hati.” – Jenderal Soedirman

“Tiba saatnya kita bangsa Indonesia merenungkan setiap tetes darah dan keringat para patriot bangsa. Di pundaknya, terletak kedaulatan negara yang tak akan padam ditelan zaman meski terus dikoyak jutaan pedang.”

“Ada banyak hal yang mungkin tidak akan cukup jika ku tuliskan lewat ucapan Selamat HUT TNI. Meski begitu, aku selalu berusaha meringkasnya dan merangkumnya sedemikian rupa. Rasanya memang belum mampu aku membalas semua yang telah diberikan para TNI. Rasa nyaman hidup dalam sebuah negara sungguh tidak akan pernah bisa dibeli.”

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News