Resensi Film Halloween, Sekuel Halloween Kills yang Baru Tayang

  • Bagikan
Hiburan – Sekuel film Halloween Kills akhirnya tayang di bioskop hari ini, Rabu (20/10/21) yang mana season pertamanya sudah rilis sejak 2018 silam. Sebelumnya menyaksikan lengkap season 2 nya, ketahui dulu resensi sekuel pertamanya yaitu Halloween. Baca juga : Rayakan Halloween Dirumah Saja Dengan Tontonan Berikut, Sang pembunuh sadis, Michael Myers, kembali beraksi di film terbarunya berjudul Halloween Kills. Film garapan sutradara David Gordon Green ini menceritakan kelanjutan dari film sebelumnya berjudul Halloween yang rilis pada 2018. Film ini sendiri masih menghadirkan beberapa pemain dari film sebelumnya seperti Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode, Judy Greer sebagai Karen, dan Andi Matichak sebagai Allyson.
Baca juga:   Drama Korea he King Affection Tayang, Ini Alasan Harus Nonton
Selain itu, beberapa pemainnya dari Halloween (1978) yang sempat berhadapan dengan Michael Myers ikut tampil dalam film ini seperti Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace, Charles Cyphers sebagai Civilian Brackett, dan Nancy Stephens sebagai Marion Chambers. Halloween Kills tentu menjadi film yang sangat dinanti para pecinta kisah Michael Myers. Siapa saja pastinya penasaran menantikan nasib apa yang akan dialami oleh pembunuh sadis ini di film terbarunya ini. Pasalnya, pada film sebelumnya ceritanya juga masih ngegantung jadi terasa seperti potongan puzzle yang kurang lengkap. Nah, kalo memang penasaran bagaimana cerita dari Michael Myers di Halloween Kills kali ini, langsung aja tonton di bioskop kesayangan kalian di seluruh Indonesia mulai tanggal 20 Oktober 2021.
Baca juga:   Resensi Film Jumper yang Ditayangkan Bioskop Trans TV Semalam
Film garapan sutradara David Gordon Green ini secara total menceritakan kembali kisah Michael Myers dan berkaitan erat dengan kota Haddonfield. Jika dilihat dari sisi jalan ceritanya, pada film Halloween Kills kali ini sangat berkesinambungan dengan film sebelumnya baik dari film tahun 1978 dan 2018.
  • Bagikan