Review Anime One Piece Episode 999 Terbaru, Link Download dan Nonton Streaming Anime One Piece “Pertemuan Yamato dan Momonosuke” Ada Aksi Jinbe dan Robin Singkirkan Big Mom!

Review, Link Download dan Nonton Streaming Anime One Piece Episode 999 terbaru
Review, Link Download dan Nonton Streaming Anime One Piece Episode 999 terbaru

KLIKKORAN.COM – Kali ini kita akan mengulas Review, Link Download dan Nonton Streaming Anime One Piece Episode 999 terbaru, yang berjudul “Pertemuan Yamato dan Momonosuke.”

Pada One Piece episode sebelumnya terlihat kondisi pertempuran di onigashima yang berjalan semakin sengit.

Shinobu yang berupaya menyelamatkan Momonosuke dihalangi oleh King tapi untunglah Sanji kemudian muncul menolongnya.

Pada One Piece episode 999 kali ini Big Mom sempat tidak sadarkan diri setelah dihajar oleh kendaraan super bikenya Franky.

Nami yang lolos dari serangan Big Mom terlihat senang setelah diselamatkan oleh Franky dan Brook.

Pada adegan lainnya terlihat Yamato yang masih terus dibuntuti oleh Ulti yang ingin menangkapnya atas dasar tugas yang diberikan oleh Kaidou.

Yamato yang muak dan merasa terganggu pada akhirnya menyerang Ulti sehingga membuat salah satu Tobbi Roppo ini terpental jauh ke bawah kastil.

Tidak jauh dari lokasi tersebut, Chooper dan Usoop yang mengendarai Brachio Tank tengah menghadapi kesulitan setelah tertangkap oleh Numbers.

Brachio Tank tersebut menjadi bahan permainan oleh para number yang heran dengan benda baja yang bisa bergerak dan berjalan serta mengeluarkan serang tersebut.

Franky dan anggota kelompok bajak laut mugiwara lainnnya yang telah berkumpul di lokasi terlihat tenang dan santai saat Big Mom pulih dan siuman.

Franky mencoba melepaskan salah satu serangannya kepada Yonkou yang satu ini, namun kemunculan Numbers yang membawa Brachio Tank berisikan Usoop dan Chooper membuat Franky malah menembakan peluru lasernya itu kepada Number tersebut.

Disisi lain Yamato akhirnya berhasil sampai ke lokasi dimana Momonosuke dan Shinobu berada, kemudian disusul oleh Luffy yang kebetulan lewat hendak menuju ke atap Onigashima.

Luffy meyakinkan Shinobu dan Momonosuke bahwa Yamato adalah salah satu dari sekutu para Aliansi, Namun sayangnya Shinobu masih belum terlalu yakin dengan perkataan Luffy tersebut, sehingga saat Luffy telah berlalu menuju atap, ia dan Momonosuke pun ikut kabur menghindari Yamato.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News