Review dan Resensi Drama Korea THE HEIRS di NET TV Hari Ini, 25 November 2021

  • Bagikan

KLIKKORAN.COM – Drama Korea THE HEIRS telah ditayangkan NET TV sejak 24 November 2021, berikut reviewnya.

Pada episode sebelumnya, Cha Eun Sang terjebak di rumah kakak yang sudah menyusahkannya di Amerika Serikat.

Eun Sang belum bisa kembali langsung ke Korea untuk bertemu sang ibu, karena passport-nya ditahan petugas setempat.

Review THE HEIRS

Adegan Drama Korea THE HEIRS yang ditayangkan NET TV pada 25 November 2021, menampilkan pertengkaran antara ibu kandung Kim Tan dengan ibu tirinya.

Untuk diketahui, keluarga tokoh Kim Tan yang kaya raya tersebut memang cukup rumit serta beragam skandal yang melibatkannya.

Disisi lain, Cha Eun Sang yang sibuk berbohong tentang kabarnya di Amerika pada sang ibu di Korea Selatan. Ia kini tinggal bersama Kim Tan.

Baca juga:   Movie Layar Lebar Terbaru "One Piece Film Red" Segera Tayang Tahun 2022! Menandakan Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece!

Pertemuan singkat tersebut, membuat Kim Tan Kasihan usai Cha Eun Sang dikecewakan oleh kakak satu-satunya hingga passport-nya pun ditahan petugas.

Romansa mereka belum terlihat sejauh ini, karena nanti mereka kembali akan dipertemukan di Korea Selatan untuk bersekolah.

Sementara, kebiasaan Choi Young Do pun ditampilkan pada adegan kali ini selain seorang konglongmerat yaitu sebagai pencuci piring hotel miliknya.

Kemudian, Cha Eun Sang pun bertemu denga Yoo Rachel dan terjadi sedikit perselisihan yang tentunya membuat Eun Sang kesal.

Karena tempramen Yoo Rachel yang sangat buruk sebagai tunangan Kim Tan, Eun Sang bahkan dicurigai oleh Rachel meski tidak terbukti.

Penasaran bagaimana romansa antara Cha Eun Sang dan Kim Tan berlajut ditengah pertnangan Kim Tan dan Rachel? saksikan disini.

Baca juga:   Lee Min Hoo Kunjungi Lokasi Shooting Drama Korea The Heirs, Ini Sinopsinya

Sinopsis THE HEIRS

Menceritakan kisah asmara remaja SMA pada suatu sekolah swasta dengan perbedaan kasta dan ekonomi yang jauh dari kata setara.

  • Bagikan