Review One Piece Chapter 1031 “Prajurit Ilmu Pengetahuan” Baca Manga Komik One Piece Terbaru!

one piece chapter 1031
Spoiler One Piece Chapter 1032

KLIKKORAN.COM – One Piece Chapter 1031 minggu ini masih memperlihatkan adegan peperangan puncak dinegeri Wano.

Pada One Piece chapter 1030 sebelumnya Kid dan Law sedang bertarung menghadapi Big Mom, Kid memunculkan awakening kekuatan buah iblis Jiki-jiki no mi-nya.

Dalam manga One Piece Chapter 1031 ini terlihat Big Mom menerima serangan kuat dari Awakening Kid, sehingga tubuhnya tertimbun oleh tumpukan tiang dan segala benda yang terbuat dari besi.

Pada salah satu adegannya, Law mengatakan pada Kid bahwa ternyata Awakening buah iblis Jiki-jiki no mi-nya bisa membuat Kid memberikan medan magnet kepada sesuatu.

Sementara itu Big Mom yang tertimbun ternyata mampu bangkit kembali dan terlihat marah besar setelah menerima serangan gabungan dari Kid dan Law.

Big mom mengamuk dan terlihat kambuh penyakit laparnya sehingga mulai mengoceh meminta oshiruko atau diganti dengan nyawa semua orang yang ada disana.

Dengan satu gerakan tangan semua jiwa orang-orang yang ada disana langsung tertarik oleh soulfocus (kekuatan rahasia) Big Mom ini.

Big Mom langsung merubah jiwa-jiwa yang terkena sulfocusnya menjadi homies baru,
sayangnya Big Mom merasa tidak ada jiwa yang kuat diantara semua soul yang sudah dirubahnya menjadi homies.

Akhirnya untuk meningkatkan kekuatannya Big Mom mengeluarkan salah satu jurusnya yaitu Jurus yang menggunakan 1 tahun dari hidupnya untuk menjadi lebih kuat dan lebih besar.

Dia juga membagikan kekuatan itu kepada beberapa Homies ciptaannya, termasuk Napoleon yang merupakan homies spesial yang berasal dari jiwa si nenek Barbar ini.

Melihat kondisi Big Mom yang penuh amarah tersebut Law menjadi semakin yakin bahwa dirinya memang harus mengalahkan si nenek brutal ini untuk mengungkap sejarah yang sebenarnya.

Kid berseru kepada Law agar tidak perlu menahan diri lagi, karena menurut kid apapun resikonya Big Mom harus dilengserkan dari tahtanya.

Di bagian lain kastil Onigashima terlihat Drake yang saat itu masih berhadapan dengan Apoo.

Dalam pertarungan tersebut Drake menolak secara tegas ajakan Apoo untuk bekerjasama.