Rowoon SF9 Ungkap Sisi Berbeda Dirinya Dalam Drama The King’s Affection

  • Bagikan
Hiburan – Drama Korea The King’s Affection akhirnya menayangkan dua episode perdananya pada Senin dan Selasa malam waktu Korea Selatan, berikut alasan kamu harus nonton genre sejarah yang ditayangkan oleh KBS 2 ini. Baca juga : Drakor ‘She Would Never Know’ Perdana Tayang Rating Memuaskan, Ini Sinopsisnya! “Tidak seperti drama berlatar masa kini, ada batasan untuk apa yang bisa Anda ekspresikan dalam drama sejarah,” kata Rowoon SF9 dalam keterangannya yang dikutip dari website Drakorindo. “Karena batasan tertentu yang harus saya patuhi, saya mencoba mengekspresikan hal-hal dengan cara baru dan berbeda” jelasnya. Pemeran Ha Ru dalam drama Korea Extraordinary You tersebut mengaku tertarik pada naskah yang diterimanya ketika pertama kali membaca, ia berharap dapat mengungkapkan sisi berbeda dirinya melalui cerita sejarah ini.
Baca juga:   Halsey Hamil Anak Pertama Usai Endometriosis, Begini Cara Pengobatan Penyakit Rahim Tersebut
Rowoon SF9 sendiri mulai dikenal ketika menjadi pameo dalam Drama Korea School 2017, ia menarik perhatian hingga langsung mendapatkan peran utama bersama Kim Hye Yoon pada Drama Extraordinary You (2019). Namanya kian melambung dan terus aktif sebagai aktor dengan perannya sebagai Chae Hyun-seung dalam drama She Would Never Know (2021), bersama Won Jin A yang sudah tayang sejak Januari lalu. Sinopsis drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 tersebut berawal dari istri Putra Mahkota melahirkan anak kembar, tetapi anak kembar dianggap sebagai tanda yang tidak menyenangkan. Putri kembarnya seharusnya dibunuh, tetapi ibunya memohon untuk menyelamatkan hidupnya. Diam-diam, putri kembar itu dikirim keluar dari istana. Beberapa tahun kemudian, putra kembar Lee Hwi meninggal karena suatu penyakit.
Baca juga:   Penayangan Perdana Drakor Dear M Besok, Ditunda Karena Skandal Bully Park Hye Soo Belum Selesai
Istri Putra Mahkota menyembunyikan kematian putra kembarnya dan membawa putri kembarnya kembali ke istana dan membesarkannya sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun-Bin).
  • Bagikan