Sandiah Ibu Kasur selalu didampingi Sosok yang Tidak Kalah Populer, ini Faktanya

Sandiah Ibu Kasur
Sandiah Ibu Kasur selalu didampingi Sosok yang Tidak Kalah Populer, ini Faktanya(ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Sandiah Ibu Kasur selalu didampingi Sosok yang Tidak Kalah Populer, ini Faktanya yang telah dirangkum oleh tim klikkoran.com dalam artikel ini.

Sandiah Ibu Kasur merupakan pribadi yang ramah dan menyenangkan. Sepanjang Perjalanan Hidupnya Sandiah Ibu Kasur selalu didampingi Sosok yang Tidak Kalah Populer.

Sosok Sandiah Ibu Kasur dikenal sebagai Pendidik dan Pencipta lagu Anak yang telah menciptakan lebih dari 150 lagu anak-anak di Indonesia ini memang selalu didampingi Sosok yang Tidak Kalah Populer yaitu Pak kasur.

Bersama dengan Pak Kasur “Sang suami”, Sandiah Ibu Kasur menjadi pembawa acara di Taman Indria di TVRI. Sandiah Ibu Kasur selalu didampingi Sosok yang Tidak Kalah Populer ini.

Baca juga:   Jadwal ANTV 16 Januari 2022: Nonton Acara TV ANTV Untuk Menikmati Beragam Tayangan Weekend

Sandiah Ibu Kasur selalu didampingi Sosok yang Tidak Kalah Populer alias pak kasur ini dan mereka bekerjasama mendirikan TK Mini di Jakarta pada tahun 1965.

TK Mini Sandiah Ibu Kasur telah banyak meluluskan tokoh-tokoh terkenal di Indonesia antara lain: Presiden Megawati Soekarno Putri- Guruh Soekarno Putra – Hayono Isman dan Ateng.

Sandiah Ibu Kasur pernah tampil di Hip Hip Ceria di RCTI pada awal 1990-an. Sandiah Ibu Kasur yang gigih memerhatikan dunia anak memimpin Yayasan Setia Balita yang mempunyai lima taman kanak-kanak di Jakarta.

Sandiah Ibu Kasur juga aktif sebagai pembicara seminar yang berhubungan dengan tema khusus anak-anak. Sandiah Ibu kasur juga menjadi pengasuh rubrik khusus anak di majalah anak-anak Bocil.

Baca juga:   Sandiah Ibu Kasur: Perjalanan Hidup Sosok Pendidik dan Pencipta Lagu Anak Indonesia

Sedangkan Pak Kasur (Soerjono) Namanya berasal dari julukan “Kak Soer” yang biasa digunakan oleh orang-orang di gerakan kepanduan saat masih muda.

Nama ini lama-lama berubah menjadi “Kasur” atau “Pak Kasur” dan Istrinya ibu kasur (Sandiah) yang memandu acara itu mendapatkan nama julukan “Kasur” juga.