Setelah Ardhito Pramono Sekarang Artis FF di Periksa Polisi – Simak Manfaat Ganja yang di Cap Narkoba tapi telah Legal di Banyak Negara di Dunia

  • Bagikan
Artis FF di Periksa
Setelah Ardhito Pramono Sekarang Artis FF di Periksa Polisi - Simak Manfaat Ganja yang di Cap Narkoba tapi telah Legal di Banyak Negara di Dunia (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Setelah Ardhito Pramono Sekarang Artis FF di Periksa Polisi – Simak Manfaat Ganja yang di Cap Narkoba tapi telah Legal di Banyak Negara di Dunia di dalam artikel ini.

Setelah Ardhito Pramono sekarang Artis FF di Periksa Polisi. Komika berinisial FF ditangkap pada Kamis (13/1) malam terkait kasus Penggunaan Ganja.

Setelah Ardhito Pramono sekarang Artis FF di periksa polisi. Menurut keterangan Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander “Fico Fachriza ditangkap dengan barang bukti ganja”.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan penangkapan Fico Fachriza. Polisi menemukan adanya barang bukti Ganja dari penangkapan komika tersebut.

Baca juga:   Masih Jomblo! Inilah Profil dan Biodata Lengkap Bulan Sutena, Artis TikTok Cantik Penyanyi Lagu Terpesona Asal Pulau Dewata

Akan tetapi hingga saat ini, Polisi masih belum membeberkan barang bukti lain yang disita dari penangkapan Fico Fachriza.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan Polda Metro Jaya berencana akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kronologi pengungkapan kasus Fico Fachriza jam 4 sore ini.

Lantas Apa sebenarnya Manfaat Ganja yang di Cap Narkoba Tapi Telah dilegalkan di Banyak Negara di Dunia? Untuk informasi lengkapnya langsung saja simak informasi dibawah ini:

Penelitian Tentang Tanaman Ganja di Dunia

Penggunaan Tanaman Ganja memang cukup kontroversial saat ini karena di anggap melanggar hukum semenjak tahun 1978 di Indonesia.  Keberadaannya pun dianggap ilegal dan termasuk ke dalam obat-obatan terlarang (Narkoba) di Negara ini semenjak saat itu.

Baca juga:   Profil Kim Kardashian, Gigi Hadid dan Victoria Beckham yang Rayakan Mother's Day

Padahal Faktanya pemakaian tanaman ganja telah menjadi tradisi masyarakat dari ribuan tahun yang lalu dan telah tersebar di seluruh dunia secara alamiah karena termasuk kategori tanaman obat yang bermanfaat.

Hal inilah yang memprakarsai banyak Negara di Dunia meneliti dan melegalkan Tanaman Ganja untuk kembali menjadi tanaman yang dibudidayakan karena memiliki banyak sekali manfaat.

  • Bagikan