Setelah Jinyoung, Kini Yugyeom Diisukan Pindah Agensi. JYP Entertainment: Kami Masih Mendiskusikan Kontrak GOT 7

  • Bagikan
foto : https://www.instagram.com/got7.with.igot7/
Selebriti – Penyanyi boyband asal Korea Selatan GOT 7 disebut, akan kehilangan salah satu membernya dari agensi JYP. Baca juga : Meski Bukan Debut Akting Pertama, Ini Sinopsis Drakor Snowdrop: Lead Female Jisoo Blackpink SPOTV News memberitakan bahwa Yugyeom akan menandatangani kontrak, dengan AOMG setelah kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment berakhir bulan ini. Melansir CNN Indonesia, AOMG merupakan label rekaman hip-hop dan R&B yang didirikan musisi Jay Park. AOMG merupakan ‘rumah’ bagi sederet musisi hip-hop besar Korea seperti Loco, Gray, Simon Dominic, Hoody, Woo Won-jae, Code Kunst, Punchnella, dan Lee Hi. Sementara pihak JYP Entertainment mengungkapkan masih berdiskusi dengan GOT7, mengenai kontrak eksklusif mereka yang berakhir pada Januari 2021.
Baca juga:   Profil Pelawak Sapri, yang Dirawat di ICU Karena Gula Darah

“Kami masih mendiskusikan kontrak dari banyak sisi dan aspek. Kami akan memberikan pernyataan resmi ketika sudah final,” kata JYP Entertainment.

Ini kali kedua JYP Entertainment menyatakan masih membahas nasib kontrak eksklusif GOT7. Sebelumnya, pernyataan serupa juga disampaikan ketika beredar kabar Jinyoung GOT7 memilih tak memperpanjang kontrak dan pindah ke agensi BH Entertainment jelang akhir Desember 2020. Berakhirnya kontrak eksklusif pada Januari 2021, menandakan GOT7 telah bernaung di bawah JYP Entertainment selama tujuh tahun. GOT7 merupakan boyband beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom debut pada Januari 2014 lewat mini album Got It?. Setelahnya merilis sejumlah album dan album mini, seperti Got Love, Just Right, Mad, serta trilogi Flight Log yakni Departure, Turbulence, serta Arrival.
Baca juga:   Terungkap! Kekasih Jung Ho Yeon, Aktris Squid Game
Dalam tiga tahun terakhir, boyband yang ‘menguasai’ Twitter di Thailand ini juga merilis album mini 7 for 7 (2017), Eyes On You (2018), Spinning Top (2019), Call My Name (2019), Breath of Love: Last Piece (2020) serta sejumlah mini album Jepang, yakni Turn Up, I Won’t Let You Go, serta Love Loop.
  • Bagikan