Sinopsis dan Bocoran Series Teluk Alaska Episode 5A: Tonton Gratis di WeTV

  • Bagikan
Kru Film Teluk Alaska (foto : twitter @MDEntertainment)
Kru Film Teluk Alaska (foto : twitter @MDEntertainment)

KLIKKORAN.COM – WeTV menayangkan Series Teluk Alaska Episode 5A yang dapat disaksikan gratis pada 2 Desember 2021.

Web series Teluk Alaska diadaptasi dari cerita wattpad populer karya Penulis Eka Aryani, yang diperankan oleh aktor berbakat.

Syifa Hadju, Devano Danendra dan Amara Sophie adalah pemeran utama yang memainkan cerita cinta segitiga.

Selain WeTV, pemirsa juga dapat menyaksikan di Iflix yang terbagi dalam 2 kelompok tayangan A dan B setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

MD Entertainment dan Seven Productions bekerja sama untuk memproduksi series ini, yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya.

Bocoran sinopsis Teluk Alaska Episode 5A

Ana dan Alister makin romantis dengan gaya pacaran mereka, namun konflik keluarga terus terjadi hingga memperburuk kondisi Ana.
Hal yang tak diinginkan tampaknya akan menerpa cinta Alister dengan Ana, pastinya akan menghibur setiap mata yang menonton.
Pada episode 5A ini, terungkap lah status Baru Alister dan Ana yang pacaran dan mulai terlihat perhatian satu sama lainnya.
Beragam spoiler pun muncul hingga spekulasi terkait keributan Ana dan Tasya segera terjadi, saksikan keseruannya pada link berikut.

Sinopsis Film Teluk Alaska 2021

Cerita dibuka dengan kedatangan Alister Reygan (Devano Danendra) yang merupakan bagian dari geng terkenal, parasnya ganteng dan menarik perhatian.

Baca juga:   Sinopsis dan Bocoran Film Sicario, Tayang Bioskop Trans TV 10 November 2021

Geng penguasa sekolah tersebut selalu melakukan aksi bully terhadap Anatsya Mysha atau Ana (Syifa Hadju), karena ia tak punya teman.

Fakta mengejutkan bahwa si ganteng Alister adalah teman kecil Ana, yang baru dipertemukan lagi setelah sekian lama.

Namun, Alister tidak mengingat Ana dan terus berusaha melakukan segala upaya agar sang teman kecil kembali ingat dirinya.

Disisi lain, ada tokoh bernama Tasya (Amara Shopie) dan teman-temannya yang merundung Ana karena Tasya menyukai Alister.

  • Bagikan